Items where Division is "Pascasarjana > Magister > Pendidikan Sejarah - S2" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] RSS 2.0 [feed] RSS 1.0 [feed] Atom
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | J | K | M | S | W
Number of items: 12.

A

ALDILA, TAUFIQ HARPAN (2019) Pengembangan Bahan ajar sejarah Biografi Pahlawan berbasis Timeline Infografis untuk Meningkatkan Kesadaran Sejarah siswa SMAN 2 Ungaran. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

F

FAUZIYYAH, FIDA INDRA (2019) Pengembangan Model Pembelajaran Sejarah Kerajaan-Kerajaan Islam Terintegrasi Nilai-Nilai Serat Sabdajati dengan Pendekatan VCT untuk Meningkatkan Ketaatan Religius Siswa. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

Firzaq A., Ilfiana (2019) Pengembangan Model Pembelajaran Sejarah Pra Aksara Terintegrasi Nilai Budaya Pendhalungan Jember Melalui PBL (Problem Based Learning) Untuk Meningkatkan Sikap Toleransi Siswa Di SMk Plus Nurul Ulum Panti Jember. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

J

JAMIL, ROBIT NURUL (2019) NARASI SELF-ESTEEM GAYATRI RAJAPATNI MELALUI PENDEKATAN PSYCHOHISTORY SEBAGAI ENRICHMENT PEMBELAJARAN SEJARAH DI SMAN DARUSSHOLAH SINGOJURUH KABUPATEN BANYUWANGI. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

Jamil, Robit Nurul (2019) NARASI SELF-ESTEEM GAYATRI RAJAPATNI MELALUI PENDEKATAN PSYCHOHISTORY SEBAGAI ENRICHMENT PEMBELAJARAN SEJARAH DI SMAN DARUSSHOLAH SINGOJURUH KABUPATEN BANYUWANGI. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

Jamil, Robit Nurul (2019) NARASI SELF-ESTEEM GAYATRI RAJAPATNI MELALUI PENDEKATAN PSYCHOHISTORY SEBAGAI ENRICHMENT PEMBELAJARAN SEJARAH DI SMAN DARUSSHOLAH SINGOJURUH KABUPATEN BANYUWANGI. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

K

KRISMAWATI, NIA ULFIA (2019) Pengembangan Bahan Ajar Penulisan Sejarah Gemblak Melalui Project-Based Learning Dengan Pendekatan Critical Pedagogy Untuk Meningkatkan Literasi Sejarah Lokal Siswa SMA. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

KURNIAWAN, GANDA FEBRI (2019) Imajeri Heroisme: Konformitas antara Memori dan Sosial Kognitif dalam Menumbuhkan Empati Sejarah (Studi 4 SMA di Kota Madya Semarang). Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

M

MARDLIYAH, WATSIQOTUL (2019) Pengembangan bahan ajar pembelajaran sejarah lokal tradisi wahyu kliyu berbasis quided inquiry untuk meningkatkan kecerdasan ekologi siswa SMK N Jatipuro Karanganyar. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

Muharror, Muhammad (2019) MODEL PEMBELAJARAN SEJARAH BERBASIS PEMIKIRAN SYAFI’I MA’ARIF TENTANG KEINDONESIAAN UNTUK MENINGKATKAN TOLERANSI DI SMAMUHAMMADIYAH 10 SURABAYA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

S

SAPUTRA, I PUTU ADI (2019) Pengembangan Model Pembelajaran Sejarah Terintegrasi Nilai-Nilai Dharma Gita Melalui Contextual Teaching and Learning Untuk Meningkatkan Sikap Toleransi Siswa di SMA Negeri 2 Denpasar. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

W

WIBOWO, AGUNG (2019) Integrasi Nilai Tembang Ilir-ilir Pada Pembelajaran Sejarah Islam Melalui Model Contextual Teaching and Learning (CTL) Untuk Meningkatkan Kesadaran Sosial Siswa di SMK Negeri 1 Demak. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

This list was generated on Wed Sep 18 23:56:29 2019 WIB.