Items where Division is "Pascasarjana > Magister > Pendidikan Sejarah - S2" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] RSS 2.0 [feed] RSS 1.0 [feed] Atom
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | J | K | M | S | W
Number of items: 9.

A

ALDILA, TAUFIQ HARPAN (2019) Pengembangan Bahan ajar sejarah Biografi Pahlawan berbasis Timeline Infografis untuk Meningkatkan Kesadaran Sejarah siswa SMAN 2 Ungaran. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

F

FAUZIYYAH, FIDA INDRA (2019) Pengembangan Model Pembelajaran Sejarah Kerajaan-Kerajaan Islam Terintegrasi Nilai-Nilai Serat Sabdajati dengan Pendekatan VCT untuk Meningkatkan Ketaatan Religius Siswa. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

J

Jamil, Robit Nurul (2019) NARASI SELF-ESTEEM GAYATRI RAJAPATNI MELALUI PENDEKATAN PSYCHOHISTORY SEBAGAI ENRICHMENT PEMBELAJARAN SEJARAH DI SMAN DARUSSHOLAH SINGOJURUH KABUPATEN BANYUWANGI. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

Jamil, Robit Nurul (2019) NARASI SELF-ESTEEM GAYATRI RAJAPATNI MELALUI PENDEKATAN PSYCHOHISTORY SEBAGAI ENRICHMENT PEMBELAJARAN SEJARAH DI SMAN DARUSSHOLAH SINGOJURUH KABUPATEN BANYUWANGI. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

K

KRISMAWATI, NIA ULFIA (2019) Pengembangan Bahan Ajar Penulisan Sejarah Gemblak Melalui Project-Based Learning Dengan Pendekatan Critical Pedagogy Untuk Meningkatkan Literasi Sejarah Lokal Siswa SMA. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

KURNIAWAN, GANDA FEBRI (2019) Imajeri Heroisme: Konformitas antara Memori dan Sosial Kognitif dalam Menumbuhkan Empati Sejarah (Studi 4 SMA di Kota Madya Semarang). Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

M

MARDLIYAH, WATSIQOTUL (2019) Pengembangan bahan ajar pembelajaran sejarah lokal tradisi wahyu kliyu berbasis quided inquiry untuk meningkatkan kecerdasan ekologi siswa SMK N Jatipuro Karanganyar. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

S

SAPUTRA, I PUTU ADI (2019) Pengembangan Model Pembelajaran Sejarah Terintegrasi Nilai-Nilai Dharma Gita Melalui Contextual Teaching and Learning Untuk Meningkatkan Sikap Toleransi Siswa di SMA Negeri 2 Denpasar. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

W

WIBOWO, AGUNG (2019) Integrasi Nilai Tembang Ilir-ilir Pada Pembelajaran Sejarah Islam Melalui Model Contextual Teaching and Learning (CTL) Untuk Meningkatkan Kesadaran Sosial Siswa di SMK Negeri 1 Demak. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

This list was generated on Tue Aug 20 20:12:07 2019 WIB.