Items where Division is "Pascasarjana > Magister > Pendidikan Sejarah - S2" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] RSS 2.0 [feed] RSS 1.0 [feed] Atom
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: | A | B | D | H | K | M | N | P | R | S | W
Number of items: 34.

, PRIJADJI (2017) Penerapan Model Group Investigation Dengan Media Visualisasi Sejarah Kontroversial Untuk Meningkatkan Keterbukaan Diri Dan Kemampuan Berpikir Kritis Dalam Pembelajaran Sejarah Pada Siswa Kelas XII IPS 2 SMA Negeri 2 Magelang. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

, Prijadji (2017) Penerapan Model Group Investigation Dengan Media Visualisasi Sejarah Kontroversial Untuk Meningkatkan Keterbukaan Diri Dan Kemampuan Berpikir Kritis Dalam Pembelajaran Sejarah Pada Siswa Kelas XII IPS 2 SMA Negeri 2 Magelang. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

A

AJI, HANDIKA SASMITO (2017) Pengembangan Media Komik Sejarah Babad Wirasaba untuk Meningkatkan Kesadaran Sejarah Siswa SMA di Purbalingga. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

APRILYA, CARAKA YOGA (2017) Pengembanganan Median Audio-Visual Situs Gua Song Terus Untuk Meningkatkan Kesadaran Budaya di SMA Negeri 1 Pacitan. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

Abidin, Nur Fatah (2017) Model Pembelajaran Sejarah Indonesia Baru Berbasis Nilai Asthabrata dengan Pendekatan Dekonstruksi untuk Meningkatkan Sikap Kepemimpinan Mahasiswa Prodi Pendidikan Sejarah FKIP Universitas Sebelas Maret Surakarta. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

Adverianto, Yohanes (2017) Implementasi Pembelajaran IPS dengan Model CTL dan Media Wayang Kancil untuk Meningkatkan Pemahaman Nilai Anti Korupsi di SMP Negeri 11 Surakarta tahun 2015/ 2016. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

B

B. NST., AHMAD ARIF (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Student Team Achievement Divison (STAD) dan Two Stay Two Stray (TSTS) Terhadap Prestasi Belajar Sejarah Ditinjau Dari Konsep Diri Siswa Kelas X di SMA Negeri di Kabupaten Boyolali. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

D

DHARMAWAN, HENDRI (2017) Implementasi Pembelajaran Sejarah yang Mengintegrasikan Kearifan Budaya Lokal Masyarakat Tengger untuk Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa di kelas X Pi SMA Islam Terpadu Kyai Sekar Al Amri Leces Kabupaten Probolinggo Tahun Pelajaran 2016/2017. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

H

HANIDA, RAHMI SERI (2017) Hubungan Pemahaman Identitas Nasional dan Kesadaran Sejarah dengan Sikap Cinta Tanah Air Siswa SMA Negeri di Surakarta. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

HARDIANTO, ALWAN (2017) Pengembangan Multimedia Situs Raden Mas Said Dalam Pembelajaran Sejarah Untuk Meningkatkan Sikap Kearifan Lokal. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

HARDIANTO, ALWAN (2017) Pengembangan Multimedia Situs Raden Mas Said Dalam Pembelajaran Sejarah Untuk Meningkatkan Sikap Kearifan Lokal. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

HENDRATAMA, OZI (2017) MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS ARSIP KETRANSMIGRASIAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN EKSPLANASI SEJARAH SISWA SMAN 1 BANGUNREJO LAMPUNG TENGAH. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

HENDRAWAN, KRESNA (2017) Model Media Wayang Golek Cepak Tegal dalam Pembelajaran Sejarah dengan Sosiodrama untuk Meningkatkan Keterampilan Sosial Siswa SMA Negeri 4 Kota Tegal. PhD thesis, Universitas Sebelas Maret.

Hadiwibowo, TB Umar (2017) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN SEJARAH BERBASIS KEUNIKAN TOPONIMI KAWASAN BANTEN LAMA UNTUK MENINGKATKAN HISTORICAL EMPATHY SISWA SMA NEGERI DI KOTA SERANG. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

K

K, IMAM SATRIA (2017) PENGEMBANGAN MEDIA PETA SEJARAH BERBASIS MACROMEDIA FLASH SEBAGAI SARANA SISWA BELAJAR MANDIRI. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

KULAP, MURSALAT (2017) Pengembangan Bahan Ajar Sejarah Indonesia Masa Pergerakan Nasional Melalui Penulisan Buku Nani Wartabone dalam Pergerakan Nasional di Gorontalo untuk Meningkatkan Nasionalisme pada Mahasiswa Jurusan Pendidikan Sejarah Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Gorontalo. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

M

MAHFUDH, M HARIS (2017) MODEL PEMBELAJARAN SEJARAH BERBASIS NILAI-NILAI SULUK WUJIL UNTUK MENINGKATKAN SOLIDARITAS SOSIAL DI SMA WAHID HASYIM MODEL KARANGGENENG LAMONGAN. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

MALAE, ANDRIS K. (2017) Pengembangan Modul Sejarah Pergerakan Organisasi Muhammadiyah Gorontalo Untuk Meningkatkan Nasionalisme Siswa SMAN 1 Gorontalo. PhD thesis, Universitas Sebelas Maret.

MUJIYATI, NOVITA (2017) Pengembangan Modul Sejarah Perlawanan Masyarakat Lampung Abad Ke- 19 Berbasis Problem Based Learning untuk Meningkatkan Solidaritas Sosial Siswa SMA Negeri 1 Trimurjo. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

MULYANI, SRI (2017) Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif STAD Untuk Meningkatkan Motivasi dan Prestasi Belajar IPS Siswa Kelas 8C SMP PGRI 6 Kedawung Kab. Sragen Tahun Pelajaran 2015/2016. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

N

NOVIKASARI, WARDANI (2017) Perbedaan Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dan Cooperative Learning tipe Jigsaw Terhadap Prestasi Belajar Sejarah Ditinjau Dari Kemandirian Belajar (Studi Eksperimen di SMA Negeri Kabupaten Kendal). Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

NURPRATIWI, HANY (2017) Pengembangan Pembelajaran Berbasis Sumber-sumber Jugun Ianfu melalui Project Based Learning untuk Meningkatkan Ketrampilan Menulis Sejarah Wanita pada Mahasiswa Prodi Pendidikan Sejarah FIS UNY. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

Naharo, Abid Lailata (2017) pengembangan video pembelajaran situs batu berak lampung barat untuk meningkatkan kesadaran sejarah di SMA negeri seputih agung lampung tengah. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

P

P, OCTAVIAN HENDRA (2017) Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Nilai Kearifan Lokal Desa Pancasila Untuk Menumbuhkembangkan Sikap Demokratis Siswa Di SMP Negeri I Turi Kabupaten Lamongan. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

PAMBUDI, WAHYU (2017) Pengembangan Model Pembelajaran Sejarah Indonesia Berbasis Relasi Antar Etnis Untuk Meningkatkan Rasa Solidaritas Kebangsaan pada Siswa SMA Negeri 1 Kota Kediri. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

PANCAWAGI, ANA (2017) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) DAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP PRESTASI BELAJAR SEJARAH DITINJAU DARI MOTIVASI SISWA KELAS XI IIS SMA NEGERI DI JOMBANG TAHUN AJARAN 2016-2017. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

PRATAMA, YUDI (2017) MODEL INTEGRASI NILAI-NILAI KAEARIFAN LOKAL RUMAH LIMAS PALEMBANG BERBASIS MEA (Means-End Analysis) UNTUK MENINGKATKAN SOLIDARITAS SOSIAL SISWA DI SMA NEGERI 1 SIMPANG. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

PRATAMAJATI, RIZQI (2017) PENERAPAN MODEL THINK PAIR SHARE DENGAN MEDIA AUDIO VISUAL DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH UNTUK MENINGKATKAN MINAT DAN PRESTASI BELAJAR KELAS XI IPA1 SMA NEGERI 1 KLIRONG TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

R

RAMBE, YASIR MAULANA (2017) PERBEDAAN PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBER HEADS TOGETHER (NHT) DAN JIGSAW TERHADAP PRESTASI BELAJAR SEJARAH SISWA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SEJARAH SISWA SMA NEGERI DI KABUPATEN SUKOHARJO. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

S

SATRIA, NUSIANDI EMBO (2017) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR SEJARAH PERISTIWA FRONT LANGKAN UNTUK MENINGKATKAN JIWA NASIONALISME DI SMA NEGERI PULAU RIMAU BANYUASIN PALEMBANG. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

SEPTIANA, MELA MITA (2017) Pengembangan Modul Peristiwa Perlawanan Pemuda Magelang terhadap Jepang Tahun 1945 Berbasis Inkuiri untuk Meningkatkan Wawasan Kebangsaan di SMA Muhammadiyah 1 Muntilan. PhD thesis, Universitas Sebelas Maret.

SETIAJI, ARIS HIMAWAN (2017) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE DENGAN MEDIA AUDIO VISUAL CAGAR BUDAYA CANDI SUKUH UNTUK MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR SEJARAH SISWA KELAS XI IPS 3 SMA NEGERI JUMAPOLO TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

SRIYONO, SRIYONO (2017) Upaya Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar IPS Melalui Metode Tutor Sebaya Siswa Kelas VIID SMP N 4 Sragen Semester II Tahun Ajaran 2014/2015. PhD thesis, Universitas Sebelas Maret.

W

WOLLY, YOHANA KAROLINA (2017) Implementasi Nilai-Nilai Kepahlawanan R.A Kartini Dalam Pembelajaran IPS Di SMPS Kartini Mataloko. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

This list was generated on Thu Apr 25 04:11:40 2019 WIB.