Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Biologi" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] RSS 2.0 [feed] RSS 1.0 [feed] Atom
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 80.

, Adityaningrum (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR FLUENCY, FLEXIBILITY, DAN PARTISIPASI AKTIF MELALUI PROBLEM BASED LEARNING DI KELAS XI MIPA SMA NEGERI 7 SURAKARTA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

K, ATIKA AYU (2018) PENGARUH PENERAPAN MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING TERHADAP PARTISIPASI BELAJAR SISWA KELAS XI SMA NEGERI KEBAKKRAMAT. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

ALAYDRUS, NURHUSIN (2018) PENERAPAN INSTRUKSI PADA SUBFASE EXPERIMENTATION DI FASE INVESTIGATION PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENEMUKAN DAN MENGHUBUNGKAN KONSEP. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

ALIFA, FADHILLA CAHYA (2018) Peningkatan Kuantitas dan Kualitas Pertanyaan Peserta Didik melalui Penerapan Model Project Based Learning pada Pembelajaran Biologi di Kelas X MIPA 1 SMAN 7 Surakarta. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

ANUGRA, ANNISA DHIMAR (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL) TERHADAP KETERAMPILAN ARGUMENTASI TERTULIS DITINJAU DARI KEMAMPUAN AKADEMIK SISWA SMA NEGERI KARANGPANDAN. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

AZIZAH, RATNA (2018) Implementasi Metode Diskusi Three Stage Fishbowl Decision yang Dipadu dengan Media Mind Mapping dalam Pembelajaran Biologi terhadap Keterampilan Argumentasi Ilmiah Siswa Kelas XI MIA SMA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

Anggriyani, Ade Raya (2018) Penerapan Instruksi pada Tahap Discussion Pembelajaran Guided Inquiry untuk Meningkatkan Kemampuan Menemukan dan Menghubungkan Konsep. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

D, AKTA WAHYU KUMALA (2018) Penerapan Teknik Instruksional Pertanyaan Guru pada Pembelajaran Berbasis Proyek untuk Meningkatkan Kemampuan Menemukan dan Menghubungkan Konsep Bryophyta dengan Peta Konsep. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

DEWI, NORY SHENTA (2018) PENERAPAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS COOPERATIVE LEARNING TIPE PEER TEACHING UNTUK MENINGKATKAN KETERLIBATAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN BIOLOGI. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

DIANA, HANIFAH NUR (2018) Peningkatan Internalisasi Karakter Melalui Penerapan Model SETS ( Science Environment Technology and Society ) di Kelas XI IPA 2 SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

Dewi, Fahma Auliya (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENEMUKAN DAN MENGHUBUNGKAN KONSEP DALAM BENTUK CONCEPT MAP DENGAN PENERAPAN TEKNIK INSTRUKSIONAL PERTANYAAN PADA PROJECT BASED LEARNING Jenis Dokumen. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

ERNAWATI, SISKA (2018) Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas XI MIPA 3 SMAN 6 Surakarta. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

Ertando, Alfi (2018) Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing pada Materi Invertebrata untuk Meningkatkan Rasa Ingin Tahu (Curiosity) Siswa Kelas X MIA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

F, VIVY FATMAWATI (2018) Penerapan Argument-driven Inquiry (ADI) untuk Meningkatkan Kemampuan Argumentasi Ilmiah Siswa Kelas XI SMA pada Pembelajaran Biologi. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

FATMAWATI, DIAH AYU (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY BASED LEARNING DESIGN BERBANTU SEMI-SOFT SCAFFOLDING TERHADAP REDUKSI MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI KINGDOM ANIMALIA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

FATMAWATI, DWI RETNO (2018) MELATIH KEMAMPUAN ARGUMENTASI SISWA LOW ACHIEVEMENT MELALUI THINK PAIR SHARE DAN STRATEGI PENGELOMPOKAN Jenis Dokumen. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

FERANITA, DESSY (2018) Pengaruh Penerapan Media Pembelajaran Augmented Reality ECO-AR 1-3 terhadap Peningkatan Dimensi Ecological Knowledge dalam Konsep Literasi Lingkungan. Other thesis, UNIVERSITAS SEBELAS MARET.

FRANSISKA, WINDI RIA (2018) Penerapan Instruksi pada Tahap Conceptualization Pembelajaran Guided Inquiry untuk Meningkatkan Kemampuan Menemukan dan Menghubungkan Konsep. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

Fatikhasuri, Azhari (2018) PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA MELALUI PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF GROUP INVESTIGATION DENGAN MEDIA GADGET DI KELAS XI MIPA 4 SMA NEGERI 4 SURAKARTA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

Febryani, Chandra Dewi (2018) PENGARUH METODE DISKUSI FISHBOWL DALAM MODEL INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

Ferosa, Findyta Novia (2018) PENINGKATAN KETERAMPILAN BERPIKIR ANALITIS PESERTA DIDIK MELALUI PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI BIOTEKNOLOGI KELAS XII SMA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

HARDIANA, NINA (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENEMUKAN DAN MENGHUBUNGKAN KONSEP MELALUI PENERAPAN TEKNIK INSTRUKSIONAL PERTANYAAN DI TAHAP PENENTUAN KELOMPOK, PROSEDUR PENGUMPULAN DAN ANALISIS DATA PADA PROJECT BASED LEARNING. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

HIDAYATI, NURUL (2018) Penerapan Model Guided Inquiry dengan Penambahan Instruksi Pada Tahap Orientation untuk Meningkatkan Kemampuan Menemukan dan Menghubungkan Konsep. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

HIMMATUL C, ASMA (2018) PENINGKATAN KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PESERTA DIDIK MENURUT REVISI TAKSONOMI BLOOM MELALUI PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI BIOTEKNOLOGI KELAS XII SMA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

Hapsari, Karina Tri (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Guided Inquiry Learning Dipadu Argument Map Terhadap Kemampuan Argumentasi Siswa dalam Pembelajaran Biologi. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

IRMAWATI, MUNITA (2018) PENINGKATAN KUANTITAS DAN KUALITAS PERTANYAAN MENGGUNAKAN MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING BERBANTU METODE QUESTION FORMULATING TECHNIQUE PESERTA DIDIK KELAS XI MIPA 5 SMA NEGERI 7 SURAKARTA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

ITSNAINI, SUSANA MEGA (2018) Analisis Pola Komunikasi Scientific pada Pembelajaran Biologi dan Hubungan antara Frekuensi Komunikasi Scientific serta Hasil Belajar Bahasa Indonesia terhadap Kemampuan Komunikasi Interpersonal Siswa. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

Indrasari, Berliyana (2018) PENERAPAN INSTRUKSI DI TAHAP HYPOTHESIS TESTING PADA DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENEMUKAN DAN MENGHUBUNGKAN KONSEP. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

K, RIZKY FAJAR (2018) Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Biologi Siswa Kelas XI IPA 3 SMA N 1 Cepogo Tahun Pelajaran 2015/2016. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

KHOIROH, MIYA NISAUL (2018) Pengaruh Penggunaan Media Statis, Media Dinmais, dan Media Statis Dinamis Terhadap Penguasaan Konsep Siswa Kelas XI MIA SMA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

Kristiani, Amelia (2018) PENERAPAN MODEL DISCOVERY DISERTAI INSTRUKSI PADA TAHAPAN CONCLUSION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENEMUKAN DAN MENGHUBUNGKAN KONSEP. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

Kusuma, Aisha Dian (2018) PENGARUH PROBLEM POSING DALAM MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN KOMUNIKASI LISAN SISWA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

LAILA, ELLA NUR (2018) Pengaruh Penerapan Model Discovery Learning disertai Media Augmented Reality (ECO-AR 1-3) terhadap Penguatan Aspek Pengetahuan dalam Literasi Lingkungan. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

Laksmi, Gardena Smoro (2018) PENGARUH PROJECT BASED LEARNING DISERTAI KNOW WANT LEARN CHART TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR FLUENCY, FLEXIBILITY, DAN ORIGINALITY PESERTA DIDIK BIOLOGI SMA KELAS X. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

Larasati, Nadia (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation Dipadu Peta Konsep terhadap Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

M, NAWASASI LAKSMITA (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR FLEXIILITY DAN ELABORATION SISWA KELAS XII MIPA 1 MELALUI PROBLEM BASED LEARNING DI SMAN X SURAKARTA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

Maharani, Shinta (2018) Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Melalui Penerapan Model Problem Based Learning Pada Siswa SMA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

Maryama, Ila (2018) Pengaruh Penerapan Media Berbasis Discovery Learning ECO AR 1-3 terhadap Pemahaman Konsep Ekologi Siswa SMA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

NUR, KHILYATUN ULIN (2018) Peningkatan Keterampilan Komunikasi Ilmiah Siswa Kelas X pada Pembelajaran Biologi melalui Penerapan Problem Based Learning. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

NURHAYATI, DEWI (2018) Studi Komparasi antara Kemampuan Kognitif dan Kemampuan Memecahkan Masalah Siswa pada Penerapan Problem Based Learning (PBL) dan Pembelajaran Konvensional dalam Pembelajaran Biologi Kelas X. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

NURLITASARI, INTAN (2018) Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) terhadap Hasil Belajar Biologi ditinjau dari Kemampuan Berpikir Kritis. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

Novitasari, Rista (2018) Penerapan Model Discovery Learning dipadu Mind Mapping untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas XI IPA 3. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

Nuri, Ayu Rahma Ulufa (2018) PTK. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

O, WIKE TRAJUNINGTYAS (2018) Pengaruh Diagram Roundhouse dalam Model Guided Discovery Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Berpikir Logis. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

P, CHRISTIAN ADI (2018) PROFIL KEMAMPUAN PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE (PCK) GURU MENGGUNAKAN CONTENT REPRESENTATION (CoRes) PADA MATERI SISTEM PENCERNAAN DI SMA NEGERI 1 SRAGEN. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

P, NUR ADITYA PERDANA (2018) Peningkatan Keterlibatan Siswa Dan Penguasaan Konsep Biologi Melalui Penerapan Model Guided Inquiry Pada Siswa Kelas XI MIPA SMA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

P, YUNITA (2018) Analisis Dominasi Komunikasi Scientific pada Pembelajaran Biologi serta Hubungan Motivasi dan Frekuensi Komunikasi dengan Kemampuan Komunikasi Interpersonal Siswa. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

PERMATA, BELLA MAWAR (2018) PENINGKATAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI LISAN DAN TULISAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING PADA SISWA KELAS X MIPA 3 DI SMA N 2 SUKOHARJO TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

PRIATAMA, YUDI (2018) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS X MIPA SMA NEGERI 3 BOYOLALI. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

Palupi, Nastiti Dyah (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOLABORATIF TIPE THINK ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA LOW ACHIEVEMENT DI SMA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

Pangestika, Putri Iknesia Widya (2018) Penerapan Model Guided Inquiry untuk Meningkatan Keterampilan Bertanya Siswa Kelas XI MIA SMA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

Prastika, Karina Tia (2018) Pengaruh Brainstorming Activity dalam Model Pembelajaran Learning Cycle 5E terhadap Kemampuan Literasi Sains dan Oral Activities Siswa Jenis Dokumen. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

Putri, Reny Lukma Aisyah (2018) PENGARUH PEMBERIAN PERTANYAAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS DALAM MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PROBLEM SOLVING. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

Qoeroti, Binti (2018) Penerapan Pembelajaran Model Science Integrated Learning (SIL) Untuk Meningkatkan Keterampilan Problem Solving Siswa Kelas XI MIPA SMA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

R, Novaristiana (2018) PROFIL LITERASI SAINS BIOLOGI SISWA PENDIDIKAN MENENGAH DI KOTA SURAKARTA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

R, YACINTA ARUM DWI (2018) PENERAPAN TEKNIK INSTRUKSIONAL BERUPA PERTANYAAN GURU DI TAHAP KELIMA MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENEMUKAN DAN MENGHUBUNGKAN KONSEP. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

RAHMAWATI, ANI (2018) Analisis Komposisi Jenis Dimensi Pengetahuan dalam Kegiatan Pembelajaran Biologi. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

RAHMAWATI, WINDI (2018) PENERAPAN EXPERIENTIAL LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KURIKULUM 2013 PADA KELAS X MIPA SMA TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

ROSITA, ANISA (2018) PENINGKATAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SERTA PSIKOMOTORIK BIOLOGI MELALUI PEMBELAJARAN GAMIFIKASI DI SMA BATIK 2 SURAKARTA TAHUN 2018. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

Rahmaningrum, Sukmadani (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MELALUI PENERAPAN MODEL SEARCH,SOLVE,CREATE AND SHARE (SSCS) PADA PESERTA DIDIK KELAS X-1 SMA ISLAM 1 SURAKARTA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

Ratnawati, Dewi Yulia (2018) ANALISIS PERSEPSI SISWA TERHADAP BUKU SEKOLAH ELEKTRONIK (BSE) MATERI VIRUS KELAS X SEMESTER 1 DAN RELEVANSINYA DENGAN HASIL BELAJAR DI SMA NEGERI 8 SURAKARTA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

S, ANNISA DEWI (2018) Implementasi Problem Based Learning untuk Meningkatkan Scientific Explanation Siswa Kelas X MIPA pada Pembelajaran Biologi. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

S, CHRISTINA PUTRI (2018) Peningkatan Keterampilan Bertanya Siswa Melalui Penerapan Model Discovery Learning pada Materi Sistem Gerak Kelas XI MIA SMA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

SARI, ERONICA PRISTA (2018) Pengaruh Variasi Cara Pemanasan Dan Varietas Ubi Jalar (Ipomoea batatas (L.) Lam) Pada Fermentasi Alkohol Oleh Saccharomyces cerevisiae. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

SETIANI, ASRIFAH (2018) Peningkatan Keterampilan Berpikir Analitis Siswa Melalui Penerapan Problem Based Learning pada Pembelajaran Biologi Kelas XI MIPA SMA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

SHALIHA, FATIHATUSH (2018) PENGARUH PENERAPAN MODEL PROBLEM POSING TIPE PRESOLUTION POSING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS X PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

SYAIFULLAH, SYAIFULLAH (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning terhadap Hasil Belajar Kognitif Siswa Kelas XI MIA MA Al-Islam Surakarta Tahun Ajaran 2016/2017. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

Sari, Dian Permata (2018) Pengaruh Model REACT (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, and Transfering) terhadap Keterampilan Laboratorium Siswa Kelas XI. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

Sari, Rezqi Rohmatika (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SCIENCE INTEGRATED LEARNING (SIL) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMA KELAS XI PADA MATERI SISTEM EKSKRESI DAN SISTEM IMUN. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

Suryani, Nyunik (2018) PEMBERDAYAAN RASA INGIN TAHU MELALUI PENERAPAN MODEL INSTRUKSIONAL BSCS 5E PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SISWA KELAS X IPA 1 SMA Y DI KARANGANYAR. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

UTAMI, WIJI SETYO (2018) Penerapan Problem Based Learning dan Creative Problem-Solving Process untuk Memperbaiki Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa pada Pembelajaran Biologi. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

W, Tionti Hapsari (2018) PENGARUH QUESTION FORMULATION TECHNIQUE DALAM MODEL INQUIRY-BASED LEARNING TERHADAP CURIOSITY DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

W, MUHAMAD WAJID (2018) PENGUATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA MADRASAH ALIYAH NEGERI MELALUI PEMBELAJARAN BIOLOGI BERBASIS GUIDED DISCOVERY DIPADU BRAINSTORMING. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

W, RAHMAD ANUNG P (2018) PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN ARGUMENTASI ILMIAH TERTULIS SISWA KELAS X MIPA 5 SMA NEGERI 2 BOYOLALI. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

WAHIDA, FIKA NUR (2018) STUDI KOMPARASI CAPAIAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI SISWA ANTARA PENERAPAN MODEL GROUP INVESTIGATION DENGAN MODEL GUIDED DISCOVERY PADA PELAJARAN BIOLOGI MATERI SEL KELAS XI MIA SMA BATIK 2 SURAKARTA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

Widiasti, Novasari (2018) Penerapan Instruksi pada Tahap Conlcusion Pembelajaran Guided Inquiry untuk Meningkatkan Kemampuan Menemukan dan Menghubungkan Konsep. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

Wulandari, Desy (2018) Pengaruh Pembelajaran Guided Inquiry Disertai Jurnal Belajar Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Pelajaran Biologi Kelas XI SMA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

Wulandari, Finateli Eka (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN STRATEGI METAKOGNITIF UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN METAKOGNITIF SISWA PADA MATERI BIOLOGI KINGDOM ANIMALIA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

Wuranci, Widhesthi Ratri (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Group Investigation dan Inkuiri Terbimbing terhadap Keterampilan Proses Sains Ditinjau dari Kemampuan Akademik Siswa. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

ZANINDITA, CORNELIA (2018) Pengaruh Penerapan Media Augmented Reality ECO-AR 1-3 Berbasis Model Discovery Learning untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Environmental Ethic. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

This list was generated on Fri Aug 23 21:52:17 2019 WIB.