Items where Division is "Pascasarjana > Magister > Magister Manajemen" and Year is 2008

Up a level
Export as [feed] RSS 2.0 [feed] RSS 1.0 [feed] Atom
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: | C | F | H | I | L | N | P | R | S | T | W
Number of items: 22.

Rahmawati, Titik (2008) Pengaruh marketing mix terhadap keputusan konsumen untuk membeli produk handycraft (studi kasus pada pt. Suwastama solo). Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

Sidharta, Tommy (2008) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap Minat beli kembali konsumen (studi kasus pada konsumen perusahaan jasa servis Daihatsu astra international di surakarta). Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

Widyasari, Devita (2008) Analisis persepsi pelanggan terhadap hotel laweyan di Surakarta. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

C

Cahyani, Elina Edi (2008) PENGARUH IKLAN UNTUNG BELIUNG BRITAMA TERHADAP MINAT NASABAH UNTUK MENABUNG DI TABUNGAN BRITAMA BRI (STUDI KASUS DI KANCA BRI KLATEN). Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

F

Fendi Maulana, Muhammad (2008) PENGARUH STRATEGI CUSTOMER ORIENTATION TERHADAP CUSTOMER RETENTION PADA PT. BANK BRI UNIT DI KOTA YOGYAKARTA DENGAN PEMEDIASI SATISFACTION WITH BENEFIT. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

H

HATMANTI, WIRYA (2008) PENGARUH INTEGRASI MANFAAT RELASIONAL DAN KUALITAS HUBUNGAN KARYAWAN-PELANGGAN TERHADAP RELATIONSHIP MARKETING OUTCOMES DI PT BANK RAKYAT INDONESIA Tbk UNIT SAMBI BOYOLALI. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

I

Indarini, Dewi (2008) Pengaruh karakteristik pemilik perusahaan, karakteristik perusahaan dan lingkungan terhadap kinerja perusahaan dengan mediasi strategi inovasi pada perusahaan kecil dan menengah di lingkungan industri furniture Ngemplak Surakarta. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

L

Lestari , Sri (2008) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO DI KOTA SURAKARTA. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret Surakarta .

N

Nurhadi, (2008) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PT. TIGA SERANGKAI INTERNASIONAL). PhD thesis, Universitas Sebelas Maret.

P

Patma Sari, Ira (2008) Hubungan antara aspek internal fundamental perusahaan dengan per dan return saham perusahaan manufaktur go – publik di bursa efek Jakarta. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

Prasetyo, Ardi Jati Hanung (2008) Keterkaitan antara kepemimpinan transformasional dan transaksional dengan komitmen organisasional di PT. Kereta Api Indonesia (KAI) Stasiun Solo Balapan Surakarta. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

Prasetyo, Eryanto Budi (2008) Pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah kredit perorangan pada pd. Bpr bank daerah kabupaten karanganyar. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

Primastuty S, Imm (2008) Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kesetiaan pelanggan Dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi Pada warung makan es masuk mojolaban. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

Putro, Kristian Hariyono (2008) Analisis pengaruh kepercayaan konsumen terhadap loyalitas rokok merek La Lights (Survei Pada Konsumen LA Lights di Eks Karesidenan Surakarta). Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

R

ROBBIE, R. IQBAL (2008) KETERKAITAN DUKUNGAN ORGANISASIONAL, KEINGINAN UNTUK MEMFASILITASI PENYEBARAN PENGETAHUAN, KARAKTERISTIK INOVASI, dan KEPERCAYAAN INTERPERSONAL Studi pada Manajer Lini Di Kawasan Industri Pasuruan Industrial Estate Rembang ( PIER ). Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

S

SRIWIJAYANI, TRI NOVI (2008) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSANKONSUMEN MEMILIKI KARTU KREDIT BRI (Studi Kasus Pada BRI Kantor Cabang Solo Slamet Riyadi). PhD thesis, Universitas Sebelas Maret.

Subhekti, Yogi (2008) Faktor-faktor yang mempengaruhi perataan Laba (income smoothing) dan bukan perataan laba (non-income smoothing) (studi pada perusahaan yang terdaftar di bursa efek Indonesia tahun 2002-2006). Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

Supadiyono, Agus (2008) PENGARUH NILAI PELANGGAN (CUSTOMER VALUE)TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI(Studi Kasus pada Pelanggan Mentari PT Indosat CabangSurakarta). PhD thesis, Universitas Sebelas Maret.

T

Tirtoprojo, Susanto (2008) PENILAIAN OPSI PUT-CALL DAN SIMULASI STRATEGI UNTUK BERDAGANG KONTRAK OPSI SAHAM DI BURSA EFEK INDONESIA (PT. BEI). Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

W

WIDIASTUTI, DYAH (2008) PENGARUH FAKTOR – FAKTOR MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA DI HYPERMARKET DENGAN NILAI PERSEPSI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada Assalaam Hypermarket). Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

Wahyuni, Sri (2008) Analisis pengaruh komitmen organisasional pada kinerja perawat pavilliun cendana rumah sakit Dr. Moewardi Surakarta. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

Winarta, (2008) PENGARUH KEPUASAN KERJA PADA KOMITMEN ORGANISASIONAL DENGAN USIA DAN MASA KERJA SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (STUDI PADA SMK KRISTEN 2 SURAKARTA). Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

This list was generated on Mon Oct 23 20:24:37 2017 WIB.