ANALISIS PENGARUH DIMENSI CITRA TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Pengunjung Minimarket Novita Pada Tahun 2010)

YUDHA , RIZKI CHARISMA (2010) ANALISIS PENGARUH DIMENSI CITRA TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Pengunjung Minimarket Novita Pada Tahun 2010). Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (0b)

    Abstract

    Dalam perkembangan era globalisasi, dimana bidang teknologi juga semakin maju dengan pesat telah memberikan pengaruh yang cukup signifikan terhadap kehidupan manusia Indonesia. Mulai dari bidang politik, ekonomi, sosial, budaya, pertahanan dan keamanan semua mengalami perubahan. Pada bidang ekonomi, kehidupan manusia juga berubah. Hal ini dapat dilihat dari gaya hidup konsumen yang mulai menginginkan adanya suatu kepraktisan dan kenyamanan dalam mendapatkan suatu barang dan jasa. Sehingga akhir-akhir ini banyak toko-toko retail yang bermunculan guna memenuhi keinginan konsumen tersebut. Karena adanya fakta bahwa perilaku konsumen telah berubah ke arah yang konvinien, produk berkualitas tinggi, metode pembayaran yang fleksibel, menyebabkan para retailer harus membentuk suatu strategi yang jitu untuk mengatasi hal ini serta berusaha menawarkan produk dan jasa yang tepat.

    Item Type: Thesis (Masters)
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    Divisions: Fakultas Ekonomi
    Depositing User: Na'imatur Rofiqoh
    Date Deposited: 28 Jul 2013 19:47
    Last Modified: 28 Jul 2013 19:47
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/9866

    Actions (login required)

    View Item