EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA TOPIK TRIGONOMETRI DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA KELAS X SMA NEGERI DI BOJONEGORO TAHUN PELAJARAN 2009 – 2010

SUMARMIN , (2010) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA TOPIK TRIGONOMETRI DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA KELAS X SMA NEGERI DI BOJONEGORO TAHUN PELAJARAN 2009 – 2010. PhD thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (0b)

    Abstract

    Perkembangan Ilmu dan teknologi dewasa ini sangatlah cepat dan pesat. Untuk mengimbangi perkembangan tersebut diperlukan sumber daya manusia yang berkualitas dan untuk menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas trsebut dibutuhkan pendidikan yang berkualitas. Dengan pendidikan yang berkualitas akan menghasilkan insan-insan yang mampu menjawab tantangan zaman yang serba mengglobal. Pendidikan di Indonesia harus dilaksanakan secara sadar dan sungguh -sungguh akan pent ingnya Pendidikan. Ini sesuai dengan amanat Undang- Undang R epublik Indonesia nomor 20 tentang Sistem Pendidikan Nasional Bab I pasal 1 ayat 2 yang menyatakan bahwa Pendidikan Nasional adalah pendidikan yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, yang berakar pada nilai-nilai agama, kebudayaan nasional Indonesia dan tanggap terhadap tuntutan terubahan zaman.

    Item Type: Thesis (PhD)
    Subjects: L Education > L Education (General)
    Divisions: Pasca Sarjana
    Pasca Sarjana > Magister
    Pasca Sarjana > Magister > Pendidikan Matematika - S2
    Depositing User: Na'imatur Rofiqoh
    Date Deposited: 28 Jul 2013 19:33
    Last Modified: 28 Jul 2013 19:33
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/9861

    Actions (login required)

    View Item