ANALISIS PENGARUH MEDIA IKLAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMBELI AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA PADA MASYARAKAT KELURAHAN GAUM KECAMATAN TASIKMADU KABUPATEN KARANGANYAR

SUSILO , JOKO (2010) ANALISIS PENGARUH MEDIA IKLAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMBELI AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA PADA MASYARAKAT KELURAHAN GAUM KECAMATAN TASIKMADU KABUPATEN KARANGANYAR. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (0b)

    Abstract

    ANALISIS PENGARUH MEDIA IKLAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMBELI AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA PADA MASYARAKAT KELURAHAN GAUM KECAMATAN TASIKMADU KABUPATEN KARANGANYAR

    Item Type: Thesis (Masters)
    Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
    Divisions: Fakultas Ekonomi
    Fakultas Ekonomi > Manajemen
    Depositing User: Na'imatur Rofiqoh
    Date Deposited: 28 Jul 2013 18:09
    Last Modified: 28 Jul 2013 18:09
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/9846

    Actions (login required)

    View Item