ANALISIS HUBUNGAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN UNTUK MEMBELI DI PIZZA HUT SOLO

SETYAWATI, DEWI (2011) ANALISIS HUBUNGAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN UNTUK MEMBELI DI PIZZA HUT SOLO. Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (1030Kb)

    Abstract

    ABSTRAKSI ANALISIS HUBUNGAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN UNTUK MEMBELI DI PIZZA HUT SOLO Dewi Setyawati NIM. F0107040 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan faktor harga, pendapatan, produk, lokasi dan pelayanan terhadap keputusan konsumen untuk membeli di Pizza Hut Solo. Penggunaan data dalam analisis ini adalah data riset lapangan yang dilakukan dengan cara observasi dan penyebaran kuesioner kepada responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis deskriptif yang diperoleh dari responden dan dinyatakan dalam bentuk tabulasi. Untuk mengetahui hubungan variabel dependen dengan variabel independen digunakan analisis korelasi pearson. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor harga, pendapatan dan produk memiliki korelasi sangat rendah. Faktor pelayanan adalah faktor yang paling dominan berhubungan dengan keputusan konsumen untuk membeli di Pizza Hut Solo. Pihak Pizza Hut dapat membuat paket lengkap yang berisi makanan pembuka, pizza, minuman dan dessert untuk menarik konsumen. Pizza Hut harus mempertahankan bahkan meningkatkan pelayanannya, karena pelayanan merupakan kunci sukses bisnis waralaba Pizza Hut Solo. Kata kunci: keputusan konsumen, harga, pendapatan, produk, lokasi, pelayanan, korelasi pearson

    Item Type: Thesis (Masters)
    Uncontrolled Keywords: keputusan konsumen, harga, pendapatan, produk, lokasi, pelayanan, korelasi pearson
    Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
    Divisions: Fakultas Ekonomi > Ekonomi Pembangunan
    Depositing User: Fairly Okta'mal
    Date Deposited: 27 Jul 2013 12:09
    Last Modified: 27 Jul 2013 12:09
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/9796

    Actions (login required)

    View Item