Sumartono, Endra (2008) MEKANISME ACCOUNT EXECUTIVE DALAM STRATEGI PEMASARAN MEDIA OUT DOOR DI PT. WARNA REKAKREASI NUSANTARA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret Surakarta.
![]() | PDF - Published Version Download (209Kb) |
Abstract
Pada zaman yang serba maju ini, yang ditandai dengan perkembangan teknologi khususnya teknologi komunikasi, menuntut kita agar terus meningkatkan kualitas dalam hidup. Komunikasi sangat penting dan berguna bagi manusia, karena dengan berkomunikasi kita dapat mengekspresikan daya cipta rasa dan karsa kita. Sehingga tercipta sumber daya manusia yang produktif serta aktif. Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin ekspansif, kebutuhan sumber daya manusia (SDM) di bidang industri komunikasi semakin dibutuhkan. Era ini yang menjadikan informasi sebagai elemen penting memacu manusia untuk dapat memproduksi, mengolah, memdistribusikan berbagai informasi kepada masyarakat. Periklanan dirasakan sebagai suatu kebutuhan informasi yang penting sebagai penunjang keberhasilan dalam suatu usaha marketing. Salah satunya adalah media out-door (luar ruang). Media out-door (luar ruang) merupakan salah satu media komunikasi yang banyak digunakan sebagai media iklan. Iklan luar ruang sendiri sering diartikan sebagai iklan atau identitas yang diletakkan di tempat-tempat umum.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan |
Depositing User: | Aldhila Maharani |
Date Deposited: | 26 Jul 2013 18:42 |
Last Modified: | 26 Jul 2013 18:42 |
URI: | https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/9682 |
Actions (login required)
View Item |