PROSES PEMBUATAN IKLAN LUAR RUANG HOTEL VIDI DI PT. PRADITA ADI PARIWARA YOGYAKARTA 2008

Prabowo, Danis Agung (2008) PROSES PEMBUATAN IKLAN LUAR RUANG HOTEL VIDI DI PT. PRADITA ADI PARIWARA YOGYAKARTA 2008. Other thesis, Universitas Sebelas Maret Surakarta.

[img] PDF - Published Version
Download (154Kb)

    Abstract

    Untuk mempresentasikan ilmu yang sudah diberikan kepada mahasiswa dan untuk melengkapi kurikulum serta membekali mahasiswa dengan hiruk pikuk dunia kerja nyata, maka program D III berinisiatif untuk melaksanakan studi komunikasi dengan metode praktek yang direalisaikan dalam bentuk Kuliah Kerja Media (KKM), sehingga setelah lulus nantinya para mahasiswa tidak canggung menghadapi dunia kerja dan pada akhirnya para mahasiswa tersebut menjadi tenaga ahli yang siap menghadapi persaingan dalam profesi sebagai tenaga ahli bidang komunikasi. Salah satu bagian profesi dalam komunikasi adalah periklanan. Periklanan merupakan salah satu bentuk khusus komunikasi untuk memenuhi fungsi pemasaran, untuk dapat menjalankan fungsi pemasaran maka kegiatan yang dilaksanakan dalam kegiatan periklanan tentunnya lebih dari sekedar memberi informasi untuk mendapatkan keuntungan. Kebutuhan akan adanya Periklanan di Indonesia berkembang seiring dengan majunya perkembangan zaman dalam bertumbuhnya era industri dan perdagangan besar. Hal ini mengakibatkan dituntutnya pengiklan di Indonesia khususnya, untuk lebih mampu berkreasi dalam membantu produsen mempromosikan produknya kepada konsumen, dan dalam hal ini kita sebagai orang yang berkecimpung dalam bidang industri komunikasi, harus terus meningkatkan mutu dan kualitas pengetahuan serta hasilnya seiring dengan kemajuan teknologi komunikasi yang terus meningkat. 7 Dalam membangun sumber daya manusia (SDM) yang handal dibidang induatri komunikasi, program Diploma III Komunikasi Terapan FISIP Universitas Sebelas Maret Surakarta, khususnya dibidang periklanan, berusaha membantu mewujudkan para mahasiswanya menjadi sumber daya manusia (SDM) yang bermutu dan berkualitas menuju dunia kerja yang penuh persaingan dan saling berkompetisi untuk menjadi yang terbaik.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Users 866 not found.
    Date Deposited: 26 Jul 2013 18:05
    Last Modified: 26 Jul 2013 18:05
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/9676

    Actions (login required)

    View Item