KEGIATAN TELEMARKETING DIVISI MARKETING COMMUNICATION WARNA ADVERTISING

ARYANTI, CHUSNAH DEWI (2008) KEGIATAN TELEMARKETING DIVISI MARKETING COMMUNICATION WARNA ADVERTISING. Other thesis, Universitas Sebelas Maret Surakarta.

[img] PDF - Published Version
Download (1684Kb)

    Abstract

    Globalisasi yang selalu ditandai dengan perkembangan teknologi, terutama teknologi komunikasi, membawa konsekuensi pada manusia untuk selalu meningkatkan kualitas, terutama bagi mahasiswa yang mengenyam bangku kuliah untuk mampu mengaplikasikan ilmunya kepada masyarakat luas. Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin cepat, kebutuhan Sumber Daya Manusia (SDM) dibidang industri komunikasi semakin dibutuhkan. Program Studi Diploma III FISIP UNS menciptakan sumber daya manusia yang benar-benar berkualitas dan siap terjun dalam dunia kerja serta tahu akan perkembangan jaman mulai dari teori, konsep, desain, visualisasi dan juga teknologi pendukung yang harus di kuasai. Sekarang ini perkembangan jaman mengalami perubahan yang sangat pesat diberbagai aspek kehidupan. Hal inilah yang menjadikan informasi sebagai elemen kecil yang memacu manusia untuk dapat memproduksi, mengolah, mendistribusikan berbagai informasi kepada masyarakat. Fenomena tersebut menjadikan institusi pendidikan dituntut untuk mampu mencetak pekerja informasi yang berkualitas. Program Diploma III Komunikasi Terapan FISIP UNS merupakan salah satu institusi akademis yang turut mempersiapkan pekerja informasi, khususnya dibidang yang sedang penulis tekuni saat ini yaitu dunia Periklanan atau yang lebih dikenal dengan dunia advertising. 1 Berdasarkan dengan meningkatnya kebutuhan akan tenaga kerja yang berkualitas telah memacu Program Diploma III Komunikasi Terapan FISIP UNS untuk berupaya mengembangkan kurikulum akademiknya. Sistem pendidikan diwujudkan untuk membekali mahasiswa melalui pengetahuan teori dan praktek. Namun demikian, masih banyak hal yang belum dapat dipenuhi secara maksimal, untuk mengantisipasi kekurangan tersebut, maka Program Diploma III Komunikasi Terapan FISIP UNS bekerja sama dengan lembaga-lembaga terkait (Perusahaan terkait), agar mahasiswa dapat mengembangkan wawasan teoritis dan wawasan kerja atau praktek secara seimbang dalam dunia kerja senyatanya. Kegiatan inilah yang disebut dengan Kuliah Kerja Media (Magang).

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Aldhila Maharani
    Date Deposited: 26 Jul 2013 17:36
    Last Modified: 26 Jul 2013 17:36
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/9672

    Actions (login required)

    View Item