ANALISIS BRAND AWARENESS (KESADARAN MEREK) PADA PERUSAHAAN ROTI GANEP’S DI KOTA SURAKARTA

Ambarwati, (2010) ANALISIS BRAND AWARENESS (KESADARAN MEREK) PADA PERUSAHAAN ROTI GANEP’S DI KOTA SURAKARTA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (169Kb)

    Abstract

    Kesadaran merek adalah salah satu elemen yang terpenting bagi perusahaan. Konsumen cenderung menggunakan merek yang dikenal maka konsumen berasumsi bahwa merek tersebut aman untuk dikonsumsi. Maka disini kesadaran akan merek sangatlah penting. Kesadaran merek ini mencakup top of mind (puncak pikiran), brand recall (pengingatan kembali terhadap merek), brand recognition (pengenalan merek), dan unaware of brand (tidak menyadari merek). Dari pemaparan latar belakang tersebut, maka penulis tertarik untuk mengukur kesadaran merek yang didasarkan pada top of mind, brand recall, brand recognition, dan unaware of brand melalui penelitian yang berjudul “ANALISIS BRAND AWARENESS KESADARAN MEREK) PADA PERUSAHAAN ROTI GANEP’S DI KOTA SURAKARTA.”

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
    Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
    Depositing User: Miftahful Purnanda Puspasari
    Date Deposited: 26 Jul 2013 16:33
    Last Modified: 26 Jul 2013 16:33
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/9646

    Actions (login required)

    View Item