KRISTIANA, DINA (2009) TATA LETAK HALAMAN IKLAN DI SEBELAH KANAN PADA MAJALAH SUAVE. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.
![]() | PDF - Updated Version Download (367Kb) |
Abstract
Menjelang era millennium tiga ini pemikiran yang berorientasi pasar merupakan kebutuhan yang tidak dapat dielakkan. Era tersebut dapat ditandai dengan munculnya fase pertumbuhan yang makin tidak menentu. Salah satu penyebabnya adalah tingginya tingkat persaingan di dunia bisnis lokal maupun global.Perusahaan juga semakin giat mencari cara untuk mempertahankan pelanggannya.Yang mana kita ketahui bahwa usaha-usaha yang dilakukan tersebut memerlukan biaya yang tidak sedikit.perusahaan memasarkan produknya melalui iklan di berbagai media massa. Bagi sebagian besar perusahaan,iklan menjadi suatu pilihan yang menarik, disamping sebagai sumber informasi iklan juga dipandang sebagai media hiburan dan media komunikasi yang efektif terutama jika ditayangkan di televisi. Periklanan merupakan salah satu kegiatan yang banyak dilakukan oleh perusahaan maupun perseorangan. Dalam periklanan, pihak yang memasang iklan (disebut sponsor) harus mengeluarkan sejumlah biaya pada media. Keberhasilan iklan adalah sebagai alat penyampaian pesan yang efektif untuk sebuah produk/jasa mulai dari pasca produksi sampai iklan tersebut dimuat pada suatu media yang ditentukan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan |
Depositing User: | Miftahful Purnanda Puspasari |
Date Deposited: | 26 Jul 2013 15:46 |
Last Modified: | 26 Jul 2013 15:46 |
URI: | https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/9627 |
Actions (login required)
View Item |