Standar kompetensi dan profesionalisme sdm public relations dalam perkembangan teknologi informasi dan komunikasi pt telkom kandatel Solo di era persaingan telekomunikasi

Arisanti, Nanik Alinda (2010) Standar kompetensi dan profesionalisme sdm public relations dalam perkembangan teknologi informasi dan komunikasi pt telkom kandatel Solo di era persaingan telekomunikasi. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (504Kb)

    Abstract

    Salah satu sektor bisnis teknologi informasi di Indonesia yang mengalami pertumbuhan begitu pesat adalah industri telekomunikasi. Untuk itulah, penulis melakukan kegaiatan magang di PT TELKOM KANDATEL SOLO yang diaungi oleh PT Telkom Divisi Regional IV (DIVRE IV) daerah Jawa Tengah dan Daerah Istemewa Yogyakarta. PT Telkom merupakan salah satu BUMN yang bergerak dibidang pelayanan jasa dan telekomunikasi. Mengingat luasnya wilayah PT Telkom Kandatel Solo, maka dalam meningkatkan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi ini membutuhkan peran seorang praktisi Public Relations. Karenanya, penulis tertarik untuk mengangkat judul “STANDAR KOMPETENSI DAN PROFESIONALISME SDM PUBLIC RELATIONS DALAM PERKEMBANGAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI PT TELKOM KANDATEL SOLO DI ERA PERSAINGAN TELEKOMUNIKASI” Penulis tertarik dengan judul diatas karena didalam dunia bisnis dan pekerjaan suatu perusahan telekomunikasi saat ini sangat dibutuhkan seorang praktisi Public Relations yang bekerja secara profesional dan memiliki kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM), memahami akan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi dalam menghadapi persaingan telekomunikasi khususnya di PT Telkom Kandatel Solo.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Miftahful Purnanda Puspasari
    Date Deposited: 26 Jul 2013 15:41
    Last Modified: 26 Jul 2013 15:41
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/9625

    Actions (login required)

    View Item