PENERAPAN STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM PENANGANAN KELUHAN CUSTOMER (HANDLING COMPLAINT) RUMAH SAKIT “JIH”YOGYAKARTA

Kusuma, Novie Indra (2011) PENERAPAN STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM PENANGANAN KELUHAN CUSTOMER (HANDLING COMPLAINT) RUMAH SAKIT “JIH”YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (638Kb)

    Abstract

    Perguruan tinggi sebagai institusi pendidikan memiliki peran yang sangat besar dalam upaya pengembangan sumber daya manusia (SDM) dan peningkatan daya saing bangsa. Agar peran yang strategis dan besar tersebut dapatdijalankan dengan baik, maka lulusan perguruan tinggi haruslah memiliki kualitas yang unggul. Dewasa ini, seorang mahasiswa bukan hanya dituntut berkompeten dalam bidang kajian ilmunya tetapi juga dituntut untuk memiliki kemampuan untuk tumbuh dan berkembang dalam mandiri, mampu berkomunikasi, memiliki jejaring (networking) yang luas, mampu mengambil keputusan.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    J Political Science > JZ International relations
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Devi Nurlita Sari
    Date Deposited: 25 Jul 2013 21:21
    Last Modified: 25 Jul 2013 21:21
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/9561

    Actions (login required)

    View Item