BRAND IDENTITY MODESTE & DESIGNER JOKO WIDIARTO MELALUI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL

Satriawan, Galih (2008) BRAND IDENTITY MODESTE & DESIGNER JOKO WIDIARTO MELALUI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (2208Kb)

    Abstract

    BRAND IDENTITY MODESTE & DESIGNER JOKO WIDIARTO MELALUI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL Galih Satriawan1 Drs. Ahmad Adib M. Hum2 , Drs. Ahmad Kurnia.3 ABSTRAK 2008.Penulis dalam tugas akhir berjudul “Brand Identity Modeste & Designer Joko Widiarto Melalui Desain Komunikasi Visual”ingin menanamkan dibenak khalayak sasaran tentang citra atau image dari merek Joko Widiarto sebagai seorang Fasion designer. Positioning merupakan hal yang sangat penting dalam merancang merek Joko Widiarto sehingga positioning dalam perancangan ini adalah bagaimana menempatkan merek Joko Widiarto di benak masyarakat agar dikenal sebagai fasion designer yang beraksen batik, atau dengan kata lain “Joko Widiarto ya batik, batik ya Joko Widiarto” dengan karyanya yang dikombinasikan dengan batik.Dalam perancangan ini lebih difokuskan dalam pembuatan logo yang nantinya sebagai element pengikat dalam perancangan promosi dan koorporasi. Melalui Desain Komunikasi Visual berupa media cetak atau grafis yang meliputi logo, kartu nama, amplop, map, profil perusahaan, catalog, brosur, iklan majalah, iklan koran, poster dan karya penunjang lainnya yang semua bertujuan untuk menarik minat konsumen agar lebih tertarik untuk membeli produk-produk yang ditawarkan tentu saja dengan promosi yang kreatif dan komunikatif.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
    N Fine Arts > NX Arts in general
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa > D3 - Desain Komunikasi Visual
    Depositing User: neno sulistiyawan
    Date Deposited: 25 Jul 2013 19:04
    Last Modified: 25 Jul 2013 19:04
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/9499

    Actions (login required)

    View Item