STRATEGI KREATIF PERANCANGAN IKLAN PADA TOKO CUBUSS COMPUTER

Permana, Budhy (2008) STRATEGI KREATIF PERANCANGAN IKLAN PADA TOKO CUBUSS COMPUTER. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (1953Kb)

    Abstract

    2008. Program pendidikan Diploma III Desain Komunikasi Visual, Fakultas Sastra dan Seni Rupa Universitas Sebelas Maret. ”Strategi Kreatif Perancangan Iklan Pada Toko Cubuss Computer” Laporan Tugas Akhir ini mengkaji tentang bagaimana cara memperkenalkan toko Cubuss Computer kepada masyarakat kota Solo. Untuk mencapai target dan tujuan yang diharapkan, perlu adanya strategi kreatif dan pemilihan media promosi yang tepat supaya promosi dapat berjalan sesuai dengan tujuan yang diharapkan. CUBUSS COMPUTER adalah toko komputer yang bergerak dibidang teknologi maka perlu adanya media yang mengarah terhadap teknologi terkini. Sehingga strategi kreatif beriklan akan tercipta dalam pembentukan image atau citra Cubuss Computer. Tugas Akhir ini diharapkan dapat membantu mengangkat, memperkenalkan Toko Cubuss Computer sebagai usaha bisnis yang bergerak dibidang komputer dan kini tengah berkembang di wilayah Solo Timur. Dalam proses perkembangan ini tentunya Cubuss Computer mempunyai banyak kompetitor tangguh yang harus disikapi secara profesional dalam atmosfer persaingan ini. Semua ini tidak akan lepas dari strategi periklanan terencana yang telah terkonsep didepan.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
    N Fine Arts > NX Arts in general
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa > D3 - Desain Komunikasi Visual
    Depositing User: neno sulistiyawan
    Date Deposited: 25 Jul 2013 18:48
    Last Modified: 25 Jul 2013 18:48
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/9479

    Actions (login required)

    View Item