STRATEGI PROMOSI PENJUALAN PT. BENGAWAN ABADI MOTOR SURAKARTA

Ayuningtyas, Retno (2009) STRATEGI PROMOSI PENJUALAN PT. BENGAWAN ABADI MOTOR SURAKARTA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (737Kb)

    Abstract

    Perkembangan dunia bisnis otomotif yang semakin pesat pada saat ini menimbulkan persaingan yang ketat diantara para produsen mobil di Indonesia. Masuknya mobil - mobil impor turut meramaikan penjualan mobil di Indonesia sehingga perusahaan dituntut untuk melakukan persaingan guna merebut dan menguasai pangsa pasar dengan memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen. Dalam mempertahankan posisi perusahaan disaat persaingan yang ketat, perusahaan memerlukan strategi promosi yang dapat menarik konsumen. Seperti pesta tahun baru dari Toyota dengan setiap pembelian pada bulan Januari - Maret 2009, dengan pemberian undian hadiah liburan gratis ke Cina, hadiah emas 10 gram dari Garda Oto dan Toyota Insurance, serta nikmati cicilan ringan paket suka - suka dari TAFS ( Toyota Astra Finance Services ) dan ACC ( Astra Credit Company ). Tidak hanya pada bulan itu saja untuk pembelian sebuah mobil Toyota baru pelanggan berhak untuk mendapatkan kupon undian sebuah sepeda motor yang akan diundi pada setiap akhir bulan.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
    Divisions: Fakultas Ekonomi
    Depositing User: Vera Suryaningsih
    Date Deposited: 25 Jul 2013 18:24
    Last Modified: 25 Jul 2013 18:24
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/9437

    Actions (login required)

    View Item