PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH MASKAPAI PENERBANGAN GARUDA INDONESIA

Endwiasri, Ayunita (2010) PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH MASKAPAI PENERBANGAN GARUDA INDONESIA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (446Kb)

    Abstract

    Garuda Indonesia merupakan pelopor industri bisnis penerbangan di Indonesia yang mengalami persaingan yang sangat ketat dengan maskapai penerbangan lainnya. Banyak maskapai penerbangan baru yang menggunakan konsep tarif murah sehingga memberikan kesempatan orang untuk menggunakan transportasi udara. Hal ini yang menjadi kendala bagi Garuda Indonesia selama ini, apalagi Garuda Indonesia selama ini bermain di segmen menengah atas. Untuk menghadapi persaingan yang begitu ketat, Garuda Indonesia harus mempunyai strategi dalam merebut pasar yang sudah ada dan pasar yang masih baru bagi Garuda Indonesia. Strategi yang dilakukan Garuda Indonesia yaitu memperkuat mereknya di benak konsumen karena merek merupakan salah satu faktor penting yang dapat mempengaruhi keputusan pemilihan maskapai penerbangan. Oleh sebab itu, peneliti tertarik untuk meneliti lebih jauh mengenai pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pemilihan konsumen terhadap maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Dari latar belakang yang telah dikemukakan di atas, maka penulis tertarik untuk mengadakan penelitian lebih lanjut dengan mengambil judul: “PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH MASKAPAI PENERBANGAN GARUDA INDONESIA”.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
    Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
    Depositing User: Miftahful Purnanda Puspasari
    Date Deposited: 25 Jul 2013 18:24
    Last Modified: 25 Jul 2013 18:24
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/9432

    Actions (login required)

    View Item