PENERAPAN BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH ANGGOTA PADA LEMBAGA KEUANGAN KOPERASI SERBA USAHA MUNGGUR MOJOGEDANG KARANGAYAR

Ismiyati, (2010) PENERAPAN BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH ANGGOTA PADA LEMBAGA KEUANGAN KOPERASI SERBA USAHA MUNGGUR MOJOGEDANG KARANGAYAR. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (231Kb)

    Abstract

    Adanya berbagai masalah perekonomian maupun permasalahan di bidang - bidang lain, seperti adanya perubahan - perubahan di bidang sosial, politik, ekonomi, teknologi dan juga dalam persaingan akan dapat berpengaruh terhadap bentuk maupun keadaan pasar. Karena pasar selalu berubah, maka baik perusahaan kecil maupun besar harus selalu menyesuaikan perubahan tersebut, diantaranya melalui menjaga dan meningkatkan pelayanannya. Masalah ini penting untuk diperhatikan oleh perusahaan sehingga perusahaan dapat mengembangkan perekonomian dan menyesuaikan diri dengan lingkungan di luar perusahaan yang menghendaki perkembangan. Keberhasilan suatu perusahaan dalam mencapai suatu tujuan sangat tergantung pada ketepatan manajemen dalam mengambil keputusan, termasuk manajemen pemasaran. Tuntutan ini semakin terlihat sesuai dengan perkembangan kondisi yang memunculkan perusahaan - perusahaan baru, baik yang memproduksi produk sejenis maupun produk lain, sehingga akan mengakibatkan ketatnya persaingan yang ada.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
    Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 - Manajemen Pemasaran
    Depositing User: Vera Suryaningsih
    Date Deposited: 25 Jul 2013 18:18
    Last Modified: 25 Jul 2013 18:18
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/9424

    Actions (login required)

    View Item