STRATEGI PROMOSI BAND FIRST FLOWER AFTER FLOOD MELALUI MEDIA DESAIN KOMUNIKASI VISUAL

, MIARSO (2007) STRATEGI PROMOSI BAND FIRST FLOWER AFTER FLOOD MELALUI MEDIA DESAIN KOMUNIKASI VISUAL. Other thesis, Universitas Sebelas Maret Surakarta .

[img] PDF - Published Version
Download (610Kb)

    Abstract

    2007. Pengantar Tugas Akhir ini berjudul Strategi Promosi Band First Flower After Flood Melalui Media Desain Komunikasi Visual. Adapun masalah yang hendak dikaji adalah bagaimana menciptakan strategi periklanan yang optimal sebagai penunjang promosi band First Flower After Flood melalui media desain komunikasi visual. Selain itu juga menciptakan suatu media desain komunikasi visual yang optimal sebagi media promosi band First Flower After Flood sehingga dapat tercipta daya tarik tersendiri dari komunitas musiknya sendiri pada hususnya dan masyarakat pada umumnya. Melihat perkembangan musik jenis Metal sangat lambat pergerakannya, dengan target audience yang sangat sempit untuk kalangan tertentu, tetapi juga tidak menutup kemungkinan masyarakat umum setidaknya mulai melirik aliran jenis ini, tetapi harus dengan mengadakan pemilihan media promosi dan strategi periklanan yang tepat, unik, efisien, dan efektif sehingga dapat diharapkan mampu meningkatkan perkembangan dan eksistensi jenis musik seperti ini, baik untuk komunitasnya sendiri pada khususnya, maupun untuk masyarakat pada umumnya.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: N Fine Arts > NK Decorative arts Applied arts Decoration and ornament
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa
    Fakultas Sastra dan Seni Rupa > Desain Komunikasi Visual
    Depositing User: Riza Umami Nur K
    Date Deposited: 25 Jul 2013 18:11
    Last Modified: 25 Jul 2013 18:11
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/9401

    Actions (login required)

    View Item