TELAAH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN JASA SERTA PENERAPANNYA DI SEKTOR PUBLIK DALAM MEMASUKI ERA REFORMASI

Haryono, Tulus (2006) TELAAH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN JASA SERTA PENERAPANNYA DI SEKTOR PUBLIK DALAM MEMASUKI ERA REFORMASI. UNS Press.

[img] Microsoft Word - Published Version
Download (328Kb)

    Abstract

    Pidato Pengukuhan Jabatan Guru Besar. Ilmu Manajemen Pemasaran pada Fakultas Ekonomi. Universitas Sebelas Maret. Disampaikan dalam Sidang Senat Terbuka Universitas Sebelas Maret Surakarta, pada Tanggal 23 Desember 2006. Oleh: Prof. Dr. Tulus Haryono, S.E., M.Ek.

    Item Type: Other
    Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
    H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
    H Social Sciences > HJ Public Finance
    Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
    Depositing User: mr admin 007
    Date Deposited: 04 Jun 2013 19:23
    Last Modified: 04 Jun 2013 19:23
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/936

    Actions (login required)

    View Item