PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA CV. RIGEN SARANA MUKTI SURAKARTA

Rivanto, Emanuel Bayu Ricky (2010) PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA CV. RIGEN SARANA MUKTI SURAKARTA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (2336Kb)

    Abstract

    Untuk menarik minat dan menyerap para konsumen juga diperlukan alat promosi yang memperkenalkan produknya kepada konsumen agar konsumen yakin akan manfaat dari produk yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut. Dan variable terakhir yang tidak kalah penting yaitu mengenai saluran distribusi yang harus dilaksanakan dengan baik agar produk dapat sampai ditangan konsumen tepat pada waktunya agar tidak mengecewakan. Saat ini banyak sekali perusahaan yang bergerak dibidang manufaktur, salah satunya adalah CV. RIGEN SARANA MUKTI SURAKARTA yang beralamatkan di Jalan A.Yani No. 128 Gilingan Surakarta. Perusahaan ini menghasilkan produk utama berupa hospital equipment yang meliputi bed, troli, dan segala perlengkapan bangsal. Namun dalam perkembangannya juga mengembangkan produk – produk metal furniture, dan house ware. CV. RIGEN SARANA MUKTI SURAKARTA merupakan perusahan yang juga menerapkan strategi marketing mix dalam menjalankan usahanya. Maka dipilihlah tugas akhir dengan judul “ PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA CV. RIGEN SARANA MUKTI SURAKARTA “

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
    Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 - Manajemen Pemasaran
    Depositing User: Miftahful Purnanda Puspasari
    Date Deposited: 25 Jul 2013 16:59
    Last Modified: 25 Jul 2013 16:59
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/9230

    Actions (login required)

    View Item