“PERAN EXTERNAL PR DALAM PROGRAM COORPORATE SOCIAL RESPONCIBILITY(CSR) PT.COCA-COLA BOTTLING INDONESIA CENTRAL JAVA”

RA, Dina Suci (2009) “PERAN EXTERNAL PR DALAM PROGRAM COORPORATE SOCIAL RESPONCIBILITY(CSR) PT.COCA-COLA BOTTLING INDONESIA CENTRAL JAVA”. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (165Kb)

    Abstract

    Perkembangan bisnis dewasa ini menuntut perusahaan berusaha lebih keras untuk bertahan.Salah satu cara yang efektif adalah dengan meningkatkan citra perusahaan di mata khalayaknya.Hal ini menjadikan peran Public Relation dalam suatu perusahaan menjadi sangat vital. Fungsi dari Publik Relation itu sendiri adalah untuk membina hubungan yang harmonis antara organisasi/lembaga dengan publiknya yang merupakan khalayak sasaran,serta menciptakan komunikasi timbal balik dua arah antara organisasi atau lembaga instansi yang di wakilinya dengan public sebagai sasaran pada akhirnya dapat menentukan sukses atau tidaknya tujuan dan citra yang yang hendak di capai oleh organisasi bersangkutan.Lebih dari itu,seorang Public Relation harus berupaya agar perusahaan di sukai dan di percaya oleh publiknya.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    Depositing User: Vera Suryaningsih
    Date Deposited: 25 Jul 2013 16:40
    Last Modified: 25 Jul 2013 16:40
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/9193

    Actions (login required)

    View Item