KINERJA ACCOUNT EXECUTIVE UNTUK MEMPERLUAS JARINGAN KLIEN DI PT. EKSIS CIPTA CITRA KOMUNIKA YOGYAKARTA

SUMAYA, (2009) KINERJA ACCOUNT EXECUTIVE UNTUK MEMPERLUAS JARINGAN KLIEN DI PT. EKSIS CIPTA CITRA KOMUNIKA YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (233Kb)

    Abstract

    Iklan merupakan media massa yang paling banyak digunakan oleh pemilik produk atau perusahaan dalam usaha memasarkan produknya. Iklan juga dinilai sebagai salah satu kegiatan manusia yang cukup panjang umurnya. Berawal dari bentuk kesederhanaannya yang bersifat seperti stempel-stempel bagi yang digunakan pada zaman Romawi sampai sekarangpun masih ada yang disebut iklan media luar ruang (out door). Awal perkembangan iklan hanyalah bersifat informative / pengumuman tentang segala sesuatu yang ditawarkan. Namun sering dengan perkembangan zaman, iklan tidak saja hanya sebagai pengumuman tetapi lebih luasnya lagi iklan harus dapat menarik perhatian audience / khalayak yang mulai terpecah perhatiannya dengan banyaknya iklan yang dapat dilihat saat ini karena iklan iklan bersifat membujuk. Selain itu iklan harusnlah menarik dan mempunyai manager. Atau lebih tepatnya Account Executive merupakan ujung tombak dalam dunia periklanan, karena di tangan suatu cirri khas yang lain dari pada iklan-iklan yang telah ada.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Vera Suryaningsih
    Date Deposited: 25 Jul 2013 16:39
    Last Modified: 25 Jul 2013 16:39
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/9190

    Actions (login required)

    View Item