MEKANISME KERJA DIVISI KREATIF DI CV. DJONGNESIA ADVERTISING

Kumala Dewa, Muktiaji (2010) MEKANISME KERJA DIVISI KREATIF DI CV. DJONGNESIA ADVERTISING. Other thesis, Universitas Sebelas Maret Surakarta.

[img] PDF - Published Version
Download (218Kb)

    Abstract

    Komunikasi adalah sesuatu hal yang sangat penting di dunia bisnis. Tanpa adanya komunikasi yang baik, jalinan antara produsen dengan konsumen tidak akan terjalin dengan baik pula. Produsen tidak akan bisa menyampaikan in formasi - informasi yang ingin disampaikan dengan baik kepada konsumen. Dari hal tersebut dapat diambil kesimpulan bahwa secara tidak langsung periklanan adalah suatu hal yang sangat penting keberadaannya di dalam dunia bisnis. Karena tanpa iklan para produs en tidak akan dapat menjual barangnya dan para konsumen tidak memiliki informasi yang memadai mengenai produk - produk barang dan jasa yang tersedia di pasar. Fred Danzig seorang editor Advertising Agency dalam Advertising Guide Book mengatakan bahwa, perikl anan merupakan salah satu cara pemasaran terhadap suatu produk. Periklanan dapat berperan dalam memperbesar pangsa pasar maupun mempertahankan posisi pelanggan yang sudah ada. Periklanan dapat membuat seseorang membeli sesuatu yang tidak diinginkan dan buk an menjadi kebutuhannya, bahkan mereka rela membayar dengan harga yang lebih mahal

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: rangga darmajati
    Date Deposited: 25 Jul 2013 15:41
    Last Modified: 25 Jul 2013 15:41
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/9146

    Actions (login required)

    View Item