HUBUNGAN ANTARA HASIL EVALUASI PEMBELAJARAN TEORI DENGAN LABORATORIUM MANAJEMEN AKTIF KALA III MAHASISWA AKBID MITRA HUSADA KARANGANYAR

PRAHESTI, TREISTIANA (2009) HUBUNGAN ANTARA HASIL EVALUASI PEMBELAJARAN TEORI DENGAN LABORATORIUM MANAJEMEN AKTIF KALA III MAHASISWA AKBID MITRA HUSADA KARANGANYAR. Other thesis, Universitas Sebelas Maret Surakarta.

[img] PDF - Published Version
Download (273Kb)

    Abstract

    Menurut pengertian modern, kurikulum meliputi segala aspek kehidupan dan lapangan hidup manusia dalam masyarakat modern ini yang dapat dimasukkan ke dalam tanggung jawab sekolah, yang dapat dipergunakan untuk mengembangkan pribadi murid. Kegiatan-kegiatan yang dilakukan dalam rangka kurikulum sekolah diarahkan untuk mencapai tujuan pendidikan. Tujuan kurikuler yaitu tujuan kurikulum sekolah yang telah dirinci menurut bidang studi, mata pelajaran, atau kelompok mata pelajaran (Purwanto, 2008). Sedangkan tujuan instruksional dibentuk setelah tujuan kurikuler, dan sebagai pedoman dalam melakukan evaluasi.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: L Education > L Education (General)
    Divisions: Fakultas Kedokteran
    Fakultas Kedokteran > D4 - Kebidanan
    Depositing User: rangga darmajati
    Date Deposited: 25 Jul 2013 05:36
    Last Modified: 25 Jul 2013 05:36
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/9052

    Actions (login required)

    View Item