PERAN RISET DAN PENGEMBANGAN DINI MEDIA PRO BULAN FEBRUARI - MARET 2011

Syahab, Asad (2011) PERAN RISET DAN PENGEMBANGAN DINI MEDIA PRO BULAN FEBRUARI - MARET 2011. Other thesis, Universitas Negeri Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (449Kb)

    Abstract

    Pemasaran pada dasarnya lebih daripada mensdistribusikan barang dari produsen ke konsumen . pemasaran sebenarnya meliputi seluruh tahapan, yakni mulai dari penciptaan produk hingga pelayanan purna jual setelah penjualan itu terjadi periklanan merupakan salah satu tahapan dalam pemasaran , sedangkan tahapan tahapan dalam pemasaran diibaratkan mata rantai yang saling berhubungan , dan tidak bisa dipisahkan satu sama lain . sehingga , periklanan merupakan tahapan yang sangat penting sama halnya dengan tahapan tahapan lain dalam pemasaran . keberhasilan tahapan yang satu dengan yang lain sangatlah erat hubungannya (Frank Jefkins, 1996.1)

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Users 839 not found.
    Date Deposited: 25 Jul 2013 03:55
    Last Modified: 25 Jul 2013 03:55
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/9030

    Actions (login required)

    View Item