PERAN DIVISI PROMOSI DALAM PELAKSANAKAN SURVEI UNTUK PENGEMBANGAN AGROWISATA SONDOKORO KARANGANYAR

Prasetyo, Dedy Fajar (2010) PERAN DIVISI PROMOSI DALAM PELAKSANAKAN SURVEI UNTUK PENGEMBANGAN AGROWISATA SONDOKORO KARANGANYAR. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (206Kb)

    Abstract

    Pesatnya perkembangan dunia bisnis pada saat ini mengharuskan setiap pelaku usaha untuk bersaing dengan sangat ketat. Banyaknya sarana rekreasi modern mengakibatkan semakin ketatnya persaingan diantara para pelaku bisnis, masyarakat pun semakin selektif dalam memilih tempat untuk refreshing yang akan digunakanya. Semakin ketatnya persiangan membuat para pengelola bisnis melihat dengan sangat jelinya dengan keunggulan tempat wisata dalam perusahaanya, dan dapat memanfaatkan sebaik-baiknya setiap celah dan peluang pasar yang ada untuk memperoleh hasil yang maksimal, sehingga menempatkan produknya dalam posisi yang utama. Untuk dapat mempertahankan posisinya, sebuah perusahaan dituntut untuk dapat menemukan inovasi baru sebagai strategi kreatifnya, salah satunya dalam bidang promosi produknya karena dengan melakukan promosi produk merupakan salah satu upaya mempertahankan keunggulan produk dan merebut pangsa pasar yang dituju.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Vera Suryaningsih
    Date Deposited: 24 Jul 2013 16:53
    Last Modified: 24 Jul 2013 16:53
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/8862

    Actions (login required)

    View Item