Proses kerja divisi kreatif dalam suatu promo event di CV. Frontline Indonesia

F., Herlambang (2010) Proses kerja divisi kreatif dalam suatu promo event di CV. Frontline Indonesia. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (149Kb)

    Abstract

    Iklan adalah suatu bentuk pengekspresian dari sebuah ide kreatif atau gagasan, dan imajinasi. Didalam dunianya periklan merupakan salah satu sarana untuk memperkenalkan suatu produk. Dalam aktivitas masyarakat, setiap individu sering kali melakukan kegiatan periklanan dikarenakan iklan dikehidupan masyarakat mempunyai arti yang sangat penting, namun masyarakat kurang begitu merespon ataupun memahami arti iklan itu tersebut. Di dalam perkembangannya iklan pada awalnya mempunyai satu sarana yang sampai sekarangpun masih digunakan adalah media iklan luar ruang. Pada mulanya iklan hanya bersifat informatif yang berisi tentang suatu pengumuman segala sesuatu yang ditawarkan. Dijaman yang serba modern seperti sekarang ini iklan tidak hanya berisikan tentang suatu pengumuman, melainkan juga dituntut untuk mampu memberikan rangsangan positif kepada konsumen sehingga terjadi respon terhadap apa yang telah diiklankan secara efektif dan positif.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    Depositing User: Vera Suryaningsih
    Date Deposited: 24 Jul 2013 16:34
    Last Modified: 24 Jul 2013 16:34
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/8846

    Actions (login required)

    View Item