PERANAN STRATEGI KREATIF DALAM MEWUJUDKAN KEBERHASILAN PROMOSI IKLAN

Adiutomo, Mahendro (2009) PERANAN STRATEGI KREATIF DALAM MEWUJUDKAN KEBERHASILAN PROMOSI IKLAN. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (488Kb)

    Abstract

    Era globalisasi telah memacu berbagai bidang untuk berkembang, terutama dibidang teknologi komunikasi. Hal ini bisa menjadi konsekuensi manusia untuk senantiasa meningkatkan kualitas dirinya. Bagi para Mahasiswa, kesempatan ini bisa menjadi wadah untuk menerapkan ilmunya baik secara teori maupun praktek. Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, kebutuhan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang industri komunikasi semakin dibutuhkan, maka mendorong manusia untuk dapat memproduksi, mengelola dan mendistribusikan berbagai informasi kepada masyarakat. Hal tersebut menjadikan institusi pendidikan untuk berusaha mempersiapkan tenaga kerja profesional. Program Diploma III Komunikasi Terapan FISIP UNS merupakan salah satu institusi akademis yang turut serta mempersiapkan tenaga informasi yang profesional khususnya di bidang penulis yaitu Periklanan.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    Depositing User: Vera Suryaningsih
    Date Deposited: 24 Jul 2013 16:07
    Last Modified: 24 Jul 2013 16:07
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/8823

    Actions (login required)

    View Item