PENGUKURAN TINGKAT KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE EXPRESS) SOLO (STUDI PADA MAHASISWA DIPLOMA TIGA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SEBELAS MARET SURAKARTA )

Fitriyani, (2010) PENGUKURAN TINGKAT KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE EXPRESS) SOLO (STUDI PADA MAHASISWA DIPLOMA TIGA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SEBELAS MARET SURAKARTA ). Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (220Kb)

    Abstract

    Dalam dunia industri dan jasa setiap kegiatan perusahaan selalu berkaitan dengan tujuan mencapai laba yang optimal, keberhasilan mencapai tujuan tersebut tergantung pada perencanaan dan kebijakan yang terarah yang dapat menunjang kelancaran operasional parusahaan, sehingga perusahaan bisa bertahan dan berkembang. Perusahaan jasa pengiriman saat ini semakin berkembang dan prospeknya semakin baik untuk masa yang akan datang. Dewasa ini semakin banyaknya toko online yang yang mengakibatkan dampak yang baik terhadap volume penjualan pada perusahaan jasa pengiriman barang, karena dengan semakin banyaknya toko online maka perusahaan jasa akan lebih banyak meraih keuntungan. Dibandingkan dengan sektor jasa lain, perusahaan jasa pengiriman termasuk salah satu sektor yang cukup prospektif di masa depan. Di tengah krisis yang melanda Indonesia sejak beberapa tahun terakhir misalnya, justru perusahaan jasa pengiriman banyak yang berkibar.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
    Divisions: Fakultas Ekonomi
    Depositing User: Vera Suryaningsih
    Date Deposited: 24 Jul 2013 15:45
    Last Modified: 24 Jul 2013 15:45
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/8804

    Actions (login required)

    View Item