MEKANISME KERJA ACCOUNT EXECUTIVE DI SURAT KABAR HARIAN SUARA MERDEKA PERWAKILAN SURAKARTA

ERLINA, AULIA and UNSPECIFIED (2008) MEKANISME KERJA ACCOUNT EXECUTIVE DI SURAT KABAR HARIAN SUARA MERDEKA PERWAKILAN SURAKARTA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret Surakarta.

[img] PDF - Published Version
Download (157Kb)

    Abstract

    Pokok dari Kuliah Kerja Media adalah kesertaan mahasiswa secara nyata dan langsung dalam kegiatan kerja profesi pada satu atau lebih perusahaan, seiring perkembangan zaman yang semakin cepat dan modern, maka dibutuhkan sumber daya manusia yang terampil dan professional. Maka dari pelaksanaan KKM, sangat dibutuhkan karena mempunyai arti yang sangat penting yaitu: 1. Bagi calon professional pada umumnya, KKM ini sangat penting dilakukan untuk memberikan pengalaman kerja professional agar dapat menjembatani kesenjangan antara teori profesi yang di dapat di kampus dan praktek profesi pada dunia kerja nyata. 2. Profesi jurusan periklanan dengan KKM ini dapat memadukan antara teori – teori yang didapat di kampus dengan magang di lapangan kerja, khususnya di bidang periklanan. Dengan adanya KKM tersebut berarti penulis harus mempersiapkan terlebih dahulu segala kesiapannya. Dengan dibekali pengeyahuan dan ketrampilan secukupnya dari kampus merupakan modal untuk melaksanakan KKM ( magang ). Sehingga bila nanti terjun ke dunia kerja tidak mengalami hambatan yang berarti. x Kuliah Kerja Media ini bermaksud untuk memberikan pengalaman kepada mahasiswa sebagai calon tenaga kerja yang terampil. Sehubungan dengan hal tersebut maka penulis memilih Harian Suara Merdeka perwakilan cabang Surakarta sebagai tempat magang yang beralamatkan Jl. Ronggowarsito 78 Solo.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Users 866 not found.
    Date Deposited: 24 Jul 2013 00:46
    Last Modified: 24 Jul 2013 00:46
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/8724

    Actions (login required)

    View Item