MEKANISME KERJA ACCOUNT EXECUTRIVE DI PT. WARNA REKAKREASI NUSANTARA

APRILINA, APFIA ANJA (2008) MEKANISME KERJA ACCOUNT EXECUTRIVE DI PT. WARNA REKAKREASI NUSANTARA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret Surakarta.

[img] PDF - Published Version
Download (160Kb)

    Abstract

    Dalam perkembangan dunia internasional, ilmu komunikasi sangat dibutuhkan dalam aspek kehidupan manusia dimana manusia diciptakan sebagai mahkluk sosial yang artinya manusia tidak dapat hidup tanpa bantuan orang lain. Komunikasi menjadi bagian penting dalam dunia perdagangan,sedangkan pemasaran menjadi mediator kesuksesan perdagangan. Pemasaran itu sendiri tidak hanya bekutat tentang mendistribusikan barang dari produsen ke konsumen, melainkan juga cara pemasaran produk,serta penentuan segmen pasar suatu produk yang akan dipasarkan. Banyak kemajuan di bidang komunikasi maka proses komunikasi dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan,dimana kemajuan di bidang komunikasi didukung oleh dua faktor utama yaitu : 1. Sumber daya manusia yang maju 2. Alat-alat komunikasi yang modern Dalam tahapan pemasaran itu sendiri dapat dilakukan dengan tahap yang disebut periklanan, majunya periklanan saat ini sangat berpengaruh pada laba produsen itu sendiri.Kemajuan dunia periklanan harus dapat diimbangi dengan 3 majunya tenaga ahli(SDM) sehingga dunia periklanan akan lebih berkembang lagi.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Aldhila Maharani
    Date Deposited: 24 Jul 2013 00:34
    Last Modified: 24 Jul 2013 00:34
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/8722

    Actions (login required)

    View Item