PROMOSI SOLO GRAND MALL MELALUI MEDIA DESAIN GRAFIS

Mayasari, Eya (2008) PROMOSI SOLO GRAND MALL MELALUI MEDIA DESAIN GRAFIS. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (2830Kb)

    Abstract

    2008. SOLO GRAND MALL merupakan bangunan “TRADE CENTER” bernuansa Mall pertama di kota Solo dengan luas lahan 12.080m2.Bangunan SGM terdiri dari 7 lantai dengan total luasnya 63.000m2.Kehadiran Mall besar pertama di kota Solo ini seakan mengisi dahaga masyarakat akan sebuah tempat hiburan yang lengkap dan beragam. “TRADE CENTER” mengandung maksud sebagai pusat perdagangan di Solo yang menyediakan 777 ruang usaha untuk berbagai macam kegiatan bisnis.Dengan promosi yang tepat untuk Solo Grand Mall di harapkan bisa menarik minat pengunjung dan tenant untuk berbelanja dan menyewa tempat untuk lahan usaha di SGM. Tentunya promosi yang menggunakan media Desain Komunikasi Visual diharapkan dapat mendongkrak dan menaikan omset , pengunjung, jumlah tenant di SGM. Promosi bisa jauh lebih dimengerti banyak orang dengan menggunakan media grafis sehingga media promosi bisa untuk lebih inovatif dan mendapat tempat yang berkesan untuk semua konsumen maupun pengunjung Solo Grand Mall. Dengan begitu juga Solo Grand Mall mampu bersaing dibidang promosinya yang memakai dan terfasilitasi visualisasi desain grafis.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa
    Fakultas Sastra dan Seni Rupa > D3 - Desain Komunikasi Visual
    Depositing User: Ardhi Permana Lukas
    Date Deposited: 23 Jul 2013 20:39
    Last Modified: 23 Jul 2013 20:39
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/8600

    Actions (login required)

    View Item