DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI WISATA ALAM AIR TERJUN GIRI MANIK WONOGIRI

Windaryanto, HErnawan (2008) DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI WISATA ALAM AIR TERJUN GIRI MANIK WONOGIRI. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (2500Kb)

    Abstract

    2008. Program pendidikan Diploma III Desain Komunikasi Visual, Fakultas Sastradan Seni Rupa Universitas Sebelas Maret . Desain Komunikasi Visual sebagai media promosi Wisata Alam air terjun Giri Manik Wonogiri. Laporan Tugas Akhir ini mengkaji tentang peranan Desain komunikasi Visual sebagasalah satu media untuk mempromosikan obyek wisata alam air terjun Giri Manik Wonogiri. memiliki prospek yang cerah untuk dijadikan sebagai objek wisataminat khusus. Untuk mencapai target dan tujuan yang diharapkan, perlu adanya strateg kreatif dan pemilihan media promosi yang tepat supaya promosi dapat berjalan sesuadengan tujuan yang diharapkan. Bentuk penyampaian tujuan tersebut dapat ditampilkan dalam berbagai macam mediadapat ditempuh dengan berbagai cara melaui media, seperti, media cetak, atau mediadunia elektronik. Tugas Akhir ini diharapkan dapat membantu mengangkat citra Wisata Alam Giri ManikWonogiri, Sebagai salah satu obyek wisata di wilayah Wonogiri Kesimpulan yang dapat diambil bahwa Desain Komunikasi Visual sangat berpengaruhpenting dalam proses promosi Wisata Alam Giri Manik Wonogiri.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa
    Fakultas Sastra dan Seni Rupa > D3 - Desain Komunikasi Visual
    Depositing User: Ardhi Permana Lukas
    Date Deposited: 23 Jul 2013 19:57
    Last Modified: 23 Jul 2013 19:57
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/8583

    Actions (login required)

    View Item