DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI SARANA MEDIA PROMOSI KAIN TENUN TAPIS LAMPUNG OLEH PUTRA INDONESIA OUTLET

Ria Savitri, Rara (2008) DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI SARANA MEDIA PROMOSI KAIN TENUN TAPIS LAMPUNG OLEH PUTRA INDONESIA OUTLET. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (5Mb)

    Abstract

    2007. Karya tugas akhir ini mengetengahkan konsep perencanaan dan perancangan promosi kain tenun tapis Lampung Putra Indonesia outlet dari sudut pandang desain komunikasi visual. Putra Indonesia merupakan suatu outlet yang melayani penjualan kain tenun berbahan dasar tapis Lampung di Tanjung Karang Lampung. Promosi kain tenun tapis Lampung Putra Indonesia outlet melalui media desain komunikasi visual diantaranya menghasilkan karya desain promosi seperti baliho, poster, brosur, flyer dan lain-lain. Dalam kaitannya mempromosikan Putra Indonesia outlet kepada masyarakat, perlu dijabarkan dalam lima bab dan lampiran yaitu bab pendahuluan, identifikasi data, konsep perancangan promosi, serta bab penutup dan lampiran yang berisi printout karya desainnya.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa
    Fakultas Sastra dan Seni Rupa > D3 - Desain Komunikasi Visual
    Depositing User: Ardhi Permana Lukas
    Date Deposited: 23 Jul 2013 19:27
    Last Modified: 23 Jul 2013 19:27
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/8571

    Actions (login required)

    View Item