PROMOSI RUMAH MODE BATIK RIA SOENARYO MELALUI MEDIA FOTOGRAFI

Huria, Umi (2008) PROMOSI RUMAH MODE BATIK RIA SOENARYO MELALUI MEDIA FOTOGRAFI. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (461Kb)

    Abstract

    2008. Promosi perusahaan melalui media Fotografi pada saat ini sangat banyak sekali dilakukan oleh perusahaan perusahaan besar maupun menengah. Banyak perusahaan melakukan promosi. Melalui media ini. Untuk meningkatkan penjualan;penjualan yang signifikan. Promosi melalui media Fotografi.ini mempunyai peranan penting dalam dunia periklanan. Tidak hanya untuk mengenalkan produk baru terhadap konsumen akan tetapi juga dapat mempromosikan produk produk yang sudah ada agar di kenal oleh masyarakat sekitar.dan agar menarik perhatian para konsumen. Salah satu penggunaan promosi ini adalah Promosi Rumah Mode Batik Ria Soenaryo. Promosi tidak hanya sebagai sarana memberitahukan kepada masyarakat tetapi juga dapat menjadi sarana penarik minat masyarakat untuk lebih mengenal apa produk yang dikenalakan kepada masyarakat. Karya tugas ini diharapkan dapat membantu promosi Perusahaan Rumah Mode Batik Ria Soenaryo dengan menggunakan Media Fotografi sebagai media promosinya sehingga dapat lebih dikenal masyarakat.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa
    Fakultas Sastra dan Seni Rupa > D3 - Desain Komunikasi Visual
    Depositing User: Ardhi Permana Lukas
    Date Deposited: 23 Jul 2013 19:19
    Last Modified: 23 Jul 2013 19:19
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/8569

    Actions (login required)

    View Item