PROMOSI MUSEUM WAYANG INDONESIAMELALUI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL DI KABUPATEN WONOGIRI

Hadi Pamungkas, Agus (2008) PROMOSI MUSEUM WAYANG INDONESIAMELALUI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL DI KABUPATEN WONOGIRI. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (4Mb)

    Abstract

    2008. Karya tugas akhir ini mengetengahkan konsep tentang Promosi Museum Wayang Indonesia Melalui Desain Komunikasi Visual Di Kabupaten Wonogiri. Dengan adanya promosi Museum Wayang Indonesia ini diharapkan kesadaran serta kecintaan masyarakat dalam mempelajari serta menjaga budaya warisan para leluhur akan bertambah sehingga budaya ini akan lestari dan tidak punah. Media promosi Museum Wayang Indonesia Kabupaten Wonogiri melalui media komunikasi visual ini menghasilkan karya desain seperti Iklan koran, Poster Indoor, Brosur, Spanduk, Stiker, Kalender Meja, Ex-Banner, Gantungan Kunci dan lain-lain. Isi konsep tugas akhir ini dijabarkan dalam lima bab dan lampiran yaitu pendahuluan, identifikasi data, konsep perancangan, visualisasi karya, dan penutup serta lampiran yang berisi printout karyakarya desainnya.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa
    Fakultas Sastra dan Seni Rupa > D3 - Desain Komunikasi Visual
    Depositing User: Ardhi Permana Lukas
    Date Deposited: 23 Jul 2013 18:59
    Last Modified: 23 Jul 2013 18:59
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/8553

    Actions (login required)

    View Item