MEDIA KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI PENUNJANG PROMOSI BOLA MAS FUTSAL

MAHARDIKA, PHONDRA (2011) MEDIA KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI PENUNJANG PROMOSI BOLA MAS FUTSAL. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (1847Kb)

    Abstract

    Phondra Mahardika, 2011. Sebagai salah satu tempat olah raga dibidang futsal yang berada di daerah Laweyan, Bola Mas Futsal adalah salah satu dari sekian banyak tempat futsal yang ada di Solo, karena semakin banyaknya tempat futsal yang ada di Solo maka banyak masalah yang datang di Bola Mas Futsal, dari semakin berkurangnya pelanggan yang menyewa lapangan dan persaingan bisnis yang mulai ketat. Maka dari itu Desain Komunikasi Visual dipilih sebagai salah satu strategi dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi Bola Mas Futsal terutama dalam bidang promosi kepada klien/audience. Strategi promosi melalui Desain Komunikasi Visual diharapkan mampu memberikan hasil yang maksimal terhadap Bola Mas Futsal, penyampaian informasi yang diaplikasikan melalui media komunikasi visual dengan tampilan yang menarik akan membuat image positif kepada audience oleh karena itu pemilihan media promosi yang tepat dan efisien menjadi salah satu faktor terpenting dalam perancangan promosi Bola Mas Futsal.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa
    Fakultas Sastra dan Seni Rupa > D3 - Desain Komunikasi Visual
    Depositing User: AB Kusuma
    Date Deposited: 23 Jul 2013 19:59
    Last Modified: 23 Jul 2013 19:59
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/8126

    Actions (login required)

    View Item