DESAIN GRAFIS UNTUK MEDIA IKLAN CETAK CV. FRONTLINE INDONESIA

PRIMASTUTY, ISNANIA PRIMASTUTY (2011) DESAIN GRAFIS UNTUK MEDIA IKLAN CETAK CV. FRONTLINE INDONESIA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (257Kb)

    Abstract

    Persaingan dalam dunia usaha tampak kian gencar dilakukan oleh para pelaku usaha seiring dengan tumbuhnya perekonomian baik secara lokal maupun global, apalagi semakin banyaknya bermunculan produk- produk baru yang lebih unggul secara kualitas , harga, maupun strategi pemasaran yang baik. Ditambah lagi dibukanya pasar perdagangan dunia membuat para produsen lokal harus mampu bersaing dan bertahan hidup dengan para produsen multinasional, salah satu contohnya adalah para produsen batik Indonesia harus mampu mengalahkan produk-produk batik dari Cina yang lebih murah dari segi harga dibandingkan batik dari Indonesia. Dengan berbagai jalan para produsen harus mampu memperkenalkan, memberi informasi tentang kelebihan sekaligus menutupi kelemahan yang dimiliki oleh produknya, dan cara yang paling dianggap efektif oleh para produsen tersebut adalah dengan cara beriklan. Sesungguhnya sebuah iklan dibuat bukan hanya untuk memuat pemberitahuan dan informasi tentang produk tersebut saja, tetapi juga sebagai alat untuk merebut hati konsumennya yang terdiri dari berbagai tipe. Produsen tidak memiliki arti apabila produk yang yang telah

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: AB Kusuma
    Date Deposited: 23 Jul 2013 19:36
    Last Modified: 23 Jul 2013 19:36
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/8117

    Actions (login required)

    View Item