Pengaruh kualitas pelayanan terhadap Minat beli kembali konsumen (studi kasus pada konsumen perusahaan jasa servis Daihatsu astra international di surakarta)

Sidharta, Tommy (2008) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap Minat beli kembali konsumen (studi kasus pada konsumen perusahaan jasa servis Daihatsu astra international di surakarta). Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (743Kb)

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1) perbedaan kualitas pelayanan antara yang diharapkan dan yang dirasakan oleh konsumen pada jasa servis Daihatsu Astra International di Surakarta, 2) pengaruh bukti langsung terhadap minat beli kembali konsumen pada jasa servis Daihatsu Astra International di Surakarta, 3) pengaruh keandalan terhadap minat beli kembali konsumen pada jasa servis Daihatsu Astra International di Surakarta, 4) pengaruh daya tanggap terhadap minat beli kembali konsumen pada jasa servis Daihatsu Astra International di Surakarta, 5) pengaruh jaminan terhadap minat beli kembali konsumen pada jasa servis Daihatsu Astra International di Surakarta, 6) pengaruh empati terhadap minat beli kembali konsumen pada jasa servis Daihatsu Astra International di Surakarta. Responden penelitian ini sebanyak 100 konsumen jasa servis Daihatsu Astra International Surakarta yang pernah menggunakan jasa servis Daihatsu Astra International Surakarta. Data diperoleh dengan kuesioner dan wawancara. Pengujian validitas menggunakan korelasi product moment pearson dan pengujian reliabilitas menggunakan alpha cronbach. Pengujian asumsi klasik menggunakan uji multikolinearitas, heteroskedastisitas, normalitas, autokorelasi. Analisis data menggunakan regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis data diperoleh hasil bahwa dari kelima aspek kualitas pelayanan yang meliputi bukti langsung, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati terbukti mempengaruhi minat beli konsumen jasa servis Daihatsu Astra International di Surakarta. Kata kunci : bukti langsung, keandalan,daya tanggap, jaminan, empati, dan minat beli.

    Item Type: Thesis (Masters)
    Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
    H Social Sciences > HS Societies secret benevolent etc
    H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
    Divisions: Pasca Sarjana > Magister > Magister Manajemen
    Depositing User: Users 837 not found.
    Date Deposited: 25 Jul 2013 22:25
    Last Modified: 25 Jul 2013 22:25
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/8065

    Actions (login required)

    View Item