PEMBELAJARAN BAHASA CHINA DENGAN PEMILIHAN METODE CERAMAH, TANYA JAWAB DAN LATIHAN DI SEKOLAH DASAR TARAKANITA SOLOBARU

pratama, Angga (2008) PEMBELAJARAN BAHASA CHINA DENGAN PEMILIHAN METODE CERAMAH, TANYA JAWAB DAN LATIHAN DI SEKOLAH DASAR TARAKANITA SOLOBARU. Other thesis, Universitas Sebelas Maret Surakarta .

[img] PDF - Published Version
Download (992Kb)

    Abstract

    Penelitian ini untuk mengetahui tingkat keberhasilan kegiatan belajar mengajar Bahasa China dengan menggunakan metode Ceramah, Tanya Jawab dan Latihan dan faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi keberhasilan pengajaran bahasa China di tingkat Sekolah Dasar. Metode yang digunakan adalah observasi langsung, study pustaka dan wawancara. Hasil dari pengamatan yang diperoleh secara garis besar adalah metode ceramah, tanya jawab dan latihan merupakan metode yang tepat untuk digunakan dalam pembelajaran bahasa China di tingkat Sekolah Dasar. Dan banyaknya faktor- faktor lain yang mempengaruhi keberhasilan pembelajaran bahasa China di tingkat Sekolah Dasar selain penggunaan metode pembelajaran yang tepat.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: P Language and Literature > PI Oriental languages and literatures
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa
    Fakultas Sastra dan Seni Rupa > D3 - Bahasa Cina
    Depositing User: Users 836 not found.
    Date Deposited: 22 Jul 2013 17:59
    Last Modified: 22 Jul 2013 17:59
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/8013

    Actions (login required)

    View Item