KEGIATAN MARKETING EVENT PADA EVENT ORGANIZER PT. BECOM SOLO

HARDININGTWIAS, ERYKA DESTYA (2011) KEGIATAN MARKETING EVENT PADA EVENT ORGANIZER PT. BECOM SOLO. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (1071Kb)

    Abstract

    Pada era globalisasi yang sudah modern dan sudah berkembang seperti sekarang, pesatnya perkembangan dunia bisnis pada saat ini mengharuskan setiap pelaku usaha untuk bersaing dengan sangat ketat. Membanjirnya produk-produk baru mengakibatkan semakin ketatnya persaingan diantara para pelaku bisnis, masyarakat pun semakin selektif dalam memilih produk yang akan digunakanya. Semakin ketatnya persiangan membuat para pengelola bisnis melihat dengan sangat jelinya dengan keunggulan produk dalam perusahaannya, dan dapat memanfaatkan sebaik-baiknya setiap celah dan peluang pasar yang ada untuk memperoleh hasil yang maksimal, sehingga menempatkan produknya dalam posisi yang utama. Untuk dapat mempertahankan posisinya, sebuah perusahaan dituntut untuk dapat menemukan inovasi baru sebagai strategi kreatifnya, salah satunya dalam bidang promosi produknya karena dengan melakukan promosi produk merupakan salah satu upaya mempertahankan keunggulan produk dan merebut pangsa pasar yang dituju. Meski tanpa disadari para insan di dunia periklananpun saling berusaha untuk bersaing kreatifitas secara positif untuk dapat memberikan suatu karya yang terbaik bagi para kliennya. Dengan demikian periklanan di Indonesia akan semakin maju dan berkembang terus dari masa ke masa, serta mampu menghasilkan para kreator-kreator di dunia karya seni iklan yang semakin baik dan berkualitas.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    Depositing User: Users 862 not found.
    Date Deposited: 22 Jul 2013 17:58
    Last Modified: 22 Jul 2013 17:58
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/7698

    Actions (login required)

    View Item