Hidayatullah, Rohmat (2009) PERAN DIVISI MARKET INTELLIGENCE DWI SAPTA IMC ( INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION ) DALAM MENGGALI CONSUMER INSIGHT. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.
![]() | PDF - Published Version Download (661Kb) |
Abstract
Periklanan saat ini merupakan bagian dari kehidupan industri modern, dan pada umumnya hanya bisa ditemukan di negaranegara maju atau negaranegara yang perekonomiannya tengah berkembang pesat. Kebutuhan akan adanya periklanan berkembang seiring dengan ekspansi atau mobilitas penduduk dan pertumbuhan kotakota yang dipenuhi oleh banyak toko, restoran dan pusatpusat perbelanjaan atau perdagangan besar. Kebutuhan konsumen akan barang dan jasa menuntut perusahaan atau produsen memberikan informasi yang lebih akan produk barang dan jasa yang ditawarkan tersebut. Selain itu perkembangan periklanan juga sangat di pengaruhi dengan perkembangan media, baik media cetak maupaun media elektronik seperti koran, majalah, TV, radio, handphone, bahkan information tehnology seperti internet.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan |
Depositing User: | Devi Nurlita Sari |
Date Deposited: | 21 Jul 2013 05:26 |
Last Modified: | 21 Jul 2013 05:26 |
URI: | https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/7403 |
Actions (login required)
View Item |