PERAN DIVISI MARKET INTELLIGENCE DWI SAPTA IMC ( INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION ) DALAM MENGGALI CONSUMER INSIGHT

Hidayatullah, Rohmat (2009) PERAN DIVISI MARKET INTELLIGENCE DWI SAPTA IMC ( INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION ) DALAM MENGGALI CONSUMER INSIGHT. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (661Kb)

    Abstract

    Periklanan saat ini merupakan bagian dari kehidupan industri modern, dan pada umumnya hanya bisa ditemukan di negara­negara maju atau negara­negara yang perekonomiannya tengah berkembang pesat. Kebutuhan akan adanya periklanan berkembang seiring dengan ekspansi atau mobilitas penduduk dan pertumbuhan kota­kota yang dipenuhi oleh banyak toko, restoran dan pusat­pusat perbelanjaan atau perdagangan besar. Kebutuhan konsumen akan barang dan jasa menuntut perusahaan atau produsen memberikan informasi yang lebih akan produk barang dan jasa yang ditawarkan tersebut. Selain itu perkembangan periklanan juga sangat di pengaruhi dengan perkembangan media, baik media cetak maupaun media elektronik seperti koran, majalah, TV, radio, handphone, bahkan information tehnology seperti internet.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Devi Nurlita Sari
    Date Deposited: 21 Jul 2013 05:26
    Last Modified: 21 Jul 2013 05:26
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/7403

    Actions (login required)

    View Item