Strategi promosi cv. Mata production Melalui desain grafis

Saputra , Januar Aria Dwi (2008) Strategi promosi cv. Mata production Melalui desain grafis. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF
Download (707Kb)

    Abstract

    2008. Karya tugas akhir ini mengetengahkan konsep tentang Strategi Promosi CV. MATA PRODUCTION. Dengan adanya CV. Mata Pro ini yang basicnya adalah digital printing akan menambahkemajuan periklanan di Solo dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dalam proses cetak iklan atau foto. Media promosi CV. Mata Pro melalui media komunikasi visual ini diantaranya menghasilkan karya desain seperti Iklan koran, Poster Indoor, Spanduk, Stiker, Kalender Meja, Ex- Banner, Gantungan Kunci dan lain-lain. Isi atau kandungan dalam konsep tugas akhir ini dijabarkan dalam lima bab dan lampiran yaitu pendahuluan, identifikasi data, konsep perancangan, visualisasi karya, dan penutup serta lampiran yang berisi printout karya-karya desainnya.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa > D3 - Desain Komunikasi Visual
    Depositing User: Afif Wandala
    Date Deposited: 22 Jul 2013 17:11
    Last Modified: 22 Jul 2013 17:11
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/7208

    Actions (login required)

    View Item