SISTEM KERJA ART DIRECTOR DI PT. INTERNATIONAL MATARI ADVERTISING JAKARTA

Kiswadi, (2009) SISTEM KERJA ART DIRECTOR DI PT. INTERNATIONAL MATARI ADVERTISING JAKARTA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (537Kb)

    Abstract

    Industri periklanan di Indonesia saat ini mengalami peningkatan skala dari tahun ke tahun, hal ini didukung dengan makin berkembangnya jumlah media secara signifikan. Perkembangan tersebut juga diperkuat dengan bertambahnya kepercayaan advertiser (pengiklan) terhadap perusahaan jasa biro iklan dalam mengemas kampanye promosi mereka melalui periklanan. Hal ini juga ditandai dengan meningkatnya belanja iklan pada tahun 2006, khususnya pada media TV. (Majalah Cakram edisi 271­ 9/2006)

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    Q Science > Q Science (General)
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Users 840 not found.
    Date Deposited: 19 Jul 2013 16:16
    Last Modified: 19 Jul 2013 16:16
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/6997

    Actions (login required)

    View Item