PENERAPAN BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA ASURANSI BUMI PUTRA SYARIAH SURAKARTA

Perdana, Arizona Zia Alan (2010) PENERAPAN BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA ASURANSI BUMI PUTRA SYARIAH SURAKARTA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (118Kb)

    Abstract

    Perkembangan perekonomian di era globalisasi pada saat ini sangat pesat dan ketat dalam hal persaingan, maka baik perusahaan kecil maupun besar harus selalu menjaga dan meningkatkan pelayanannya. Hal ini sangat penting untuk diperhatikan oleh perusahaan sehingga perusahaan dapat mengembangkan perekonomian dan menyesuaikan diri dengan lingkungan di luar perusahaan yang menghendaki perkembangan. Salah satu kegiatan pemasaran yang dilakukan perusahaan dalam memperkenalkan suatu produk kepada masyarakat yaitu dengan promosi. Apabila produk tersebut masih baru maka perusahaan harus lebih giat dalam menjalankan kegiatan promosi untuk menghadapi persaingan yang semakin lama semakin ketat. Maka dewasa ini perusahaan saling berlomba untuk mendekati dan memberikan penawaran kepada konsumen dengan cara yang tepat dan menarik agar konsumen mengkonsumsi produknya. Mengenal konsumen dan usahanya sedekat mungkin adalah tugas dari bagian pemasaran perusahaan. Siapa calon konsumen,

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
    Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 - Manajemen Pemasaran
    Depositing User: Vera Suryaningsih
    Date Deposited: 18 Jul 2013 17:59
    Last Modified: 18 Jul 2013 17:59
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/6620

    Actions (login required)

    View Item