PROSES KERJA ACCOUNT EXECUTIVE CV. FRONTLINE INDONESIA DALAM MENANGANI BERBAGAI KLIEN

UTOMO, LINGGA BUDI (2010) PROSES KERJA ACCOUNT EXECUTIVE CV. FRONTLINE INDONESIA DALAM MENANGANI BERBAGAI KLIEN. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (482Kb)

    Abstract

    Client Sevice Deprtement yang menjadi barisan terdepan pada sebuah biro iklan yang tugasnya dilaksanakan Account Executive , sebab Account Executive inilah yang pertama kali bertemu dan bernegosiasi dengan klien, menjadikan patner bisnis klien serta menangani semua permintaan yang nantinya akan dibawa kedalam biro iklan. Account Executive harus sering berhubungan dengan klien dalam pembuatan kreatip iklan. Seorang Account Executive y ang baik harus dap at menguasai p rinsip „ PODCC‟ y aitu p lanning, organizing, directing, coordinating dan controlling. Semakin besar klien yang dihadapi, pengetetahuan, keterampilan dan sikap Accuont Executive harus mampu menyimbangkan, begitu pula sebaliknya, bila mendapatkan klien lebih kecil Accuont Executive harus mampu mengatasinya juga. Untuk selalu kondisi siap dan mampu melayani klien dengan baik, seorang Accuont Executive harus terus berkembang dan mau belajar tanpa henti (process of learning ).

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Miftahful Purnanda Puspasari
    Date Deposited: 18 Jul 2013 17:40
    Last Modified: 18 Jul 2013 17:40
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/6521

    Actions (login required)

    View Item